home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rayakan Ulang Tahun, North West Jadi Puteri Cantik Bergaun Pink di Disneyland!

Jumat, 17 Juni 2016 16:34 by citra09 | 1516 hits
Rayakan Ulang Tahun, North West Jadi Puteri Cantik Bergaun Pink di Disneyland!
Image source: lnstagram/w

DREAMERS.ID - Puteri kecil Kanye West dan Kim Kardashian, North West kembali jadi sorotan. Belum lama ini, ia menjadi puteri Disney dalam sehari untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-3 tepat pada 15 Juni kemarin.

Sama seperti sebelumnya, sebuah perayaan spesial kembali digelar untuk puteri pertama dari pasangan selebriti Hollywood sensasional ini. Kali ini, North pun diajak menjadi puteri dalam sehari di Disneyland.

Melalui akun Instagramnya, Kim Kardashian belum lama ini mengunggah foto puteri kecilnya tersebut saat sedang mengenakan gaun cantik Sleeping Beauty bernuansa serba pink. Dengan mahkota dan tas kecil nan cantik, sang little Nori terlihat dikelilingi Bambi dan Thumper.

“Terima kasih Disneyland telah membuat impian puteriku jadi kenyataan,” tulis Kim dalam postingannya tersebut.


Image source: Instagram/Kimkardashian

Baca juga: Kanye West 'Marahi' Kim Kadarshian Karena Biarkan North Memakai Make-Up di Usia Dini

Tak hanya mendandani puteri kecilnya, Kim bersama Kanye yang turut mengajak Kourtney Kardashian bersama Scott Disick, juga menghabiskan waktunya bersama dengan menikmati berbagai wahana di Disneyland.


Kourtney Kardashian dan North West di Disneyland
(Image: Instagram/westbabiess)

Meski kini telah memiliki adik, namun perayaan ulang tahun kakak dari Saint West ini tetap selalu meriah. Sebelumnya, Kanye sempat membuatkan pesta dengan tema festival Coachella untuk ultahnya yang pertama. Sementara untuk ultah kedua juga digelar di Disneyland namun dengan tema Minnie Mouse.

Happy birthday, little Nori!^^

(ctr) 

Komentar
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR meluncurkan mini album kedua mereka HOW? bersama dengan video musik untuk lagu utama Earth, Wind & Fire pada 15 April pukul 6 sore KST. Ini merupakan comeback kedua mereka sejak debut pada 30 Mei 2023 lalu....
  • HOT !
    Baeksang Arts Awards mengumumkan bahwa Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup akan kembali menjadi pembawa acara untuk Baeksang Arts Awards ke 60 tahun ini....
  • HOT !
    Penyanyi Kim Chung Hoon, yang dikenal sebagai ayah Kim Soo Hyun, kembali menikah akhir pekan ini. Dia menggelar pesta tertutup yang hanya dihadiri kerabat dekat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)