home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Muncul Wanita Keempat 'Korban' Yoochun JYJ, Polisi Bentuk Tim Khusus Investigasi!

Sabtu, 18 Juni 2016 11:22 by muthiasp | 2893 hits
Muncul Wanita Keempat 'Korban' Yoochun JYJ, Polisi Bentuk Tim Khusus Investigasi!
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Lagi-lagi publik dibuat terkejut dengan skandal yang melibatkan Yoochun JYJ. Masih segar berita wanita ketiga yang juga mengaku korban pelecehan seksualnya, kini tambah satu wanita lagi yang juga mengaku mendapatkan perlakuan serupa.

Kejadian yang dialami sama seperti ketiga korban sebelumnya. Menurut pengakuan korban, mereka sedang ‘minum’ di sebuah klub malam di daerah Gangnam, lalu Yoochun membawanya ke kamar mandi di dalam ruangan tersebut dan di sana lah perlakuan tidak menyenangkan itu terjadi.

Jika pelecehan seksual yang dialami korban ketiga terjadi pada tahun 2014, korban keempat mengungkapkan kalau pelecehan seksual yang menimpanya sama seperti korban kedua, yakni terjadi di tahun 2015. Pengakuan korban keempat ini menambah daftar wanita yang mengaku telah dilecehkan oleh Yoochun.

Baca juga: Angkat Bicara Soal Bukti Video Park Yoochun Beli Narkoba, Pengacara: Itu Bisa Dijelaskan

Dengan ini, polisi telah membentuk tim khusus yang total berjumlah 9 orang untuk menyelidiki kasus ini dengan menambahkan tiga pimpinan tim dari Divisi Khusus Kasus Kekesaran Seksual, Kepolisian Kota Seoul.

Selanjutnya, polisi menyatakan bahwa mereka akan terus menginvestigasi apakah Yoochun terbukti melakukan pelecehan seksual, pengurungan paksa, prostitusi, atau kejahatan lainnya. Lalu, jika para wanita yang melaporkan terbukti menerima bayaran setelah ‘berhubungan’, maka mereka juga akan dikenakan hukuman.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)