SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Muncul Wanita Keempat 'Korban' Yoochun JYJ, Polisi Bentuk Tim Khusus Investigasi!

Sabtu, 18 Juni 2016 11:22 by muthiasp | 2843 hits
Muncul Wanita Keempat 'Korban' Yoochun JYJ, Polisi Bentuk Tim Khusus Investigasi!
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Lagi-lagi publik dibuat terkejut dengan skandal yang melibatkan Yoochun JYJ. Masih segar berita wanita ketiga yang juga mengaku korban pelecehan seksualnya, kini tambah satu wanita lagi yang juga mengaku mendapatkan perlakuan serupa.

Kejadian yang dialami sama seperti ketiga korban sebelumnya. Menurut pengakuan korban, mereka sedang ‘minum’ di sebuah klub malam di daerah Gangnam, lalu Yoochun membawanya ke kamar mandi di dalam ruangan tersebut dan di sana lah perlakuan tidak menyenangkan itu terjadi.

Jika pelecehan seksual yang dialami korban ketiga terjadi pada tahun 2014, korban keempat mengungkapkan kalau pelecehan seksual yang menimpanya sama seperti korban kedua, yakni terjadi di tahun 2015. Pengakuan korban keempat ini menambah daftar wanita yang mengaku telah dilecehkan oleh Yoochun.

Baca juga: Angkat Bicara Soal Bukti Video Park Yoochun Beli Narkoba, Pengacara: Itu Bisa Dijelaskan

Dengan ini, polisi telah membentuk tim khusus yang total berjumlah 9 orang untuk menyelidiki kasus ini dengan menambahkan tiga pimpinan tim dari Divisi Khusus Kasus Kekesaran Seksual, Kepolisian Kota Seoul.

Selanjutnya, polisi menyatakan bahwa mereka akan terus menginvestigasi apakah Yoochun terbukti melakukan pelecehan seksual, pengurungan paksa, prostitusi, atau kejahatan lainnya. Lalu, jika para wanita yang melaporkan terbukti menerima bayaran setelah ‘berhubungan’, maka mereka juga akan dikenakan hukuman.

(mth)

Komentar
  • HOT !
     Jessi akhirnya memberikan klarifikasi terkait airport fashion yang dikritik oleh beberapa penggemar. Hari ini (20/9) Jessi diketahui sedang menuju Thailand dalam acara ‘K Crush Concert’....
  • HOT !
    Dalam wawancara dan pemotretan terbaru untuk majalah Allure Korea edisi Oktober, Seolhyun AOA berbicara tentang grupnya yang berpartisipasi dalam Mnet ‘Queendom’, drama terbarunya, dan banyak topik lainnya....
  • HOT !
    Insiden lama yang berujung permusuhan antara Taylor Swift dan Kanye West kembali hangat diperbincangkan setelah diungkit kembali oleh Taylor dalam wawancara terbarunya bersama Rolling Stone....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)