home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Laporan ‘Korban’ Pelecehan Seksual Bertambah, Agensi Yoochun JYJ Siap Tempuh Jalur Hukum!

Sabtu, 18 Juni 2016 13:15 by muthiasp | 1986 hits
Laporan ‘Korban’ Pelecehan Seksual Bertambah, Agensi Yoochun JYJ Siap Tempuh Jalur Hukum!
Image source: Marie Clair

DREAMERS.ID - Skandal pelecehan seksual yang diduga dilakukan oleh salah satu member JYJ, Yoochun, berhasil membuat perhatian publik dan media tertuju pada kasus ini. Terlebih setelah ada empat wanita yang mengaku sebagai korban dari Yoochun.

Kasus ini bermula dari Nona Lee, yang melaporkan pelecehan seksual yang dilakukan Yoochun terhadap dirinya dalam kamar mandi di sebuah tempat hiburan dewasa. Setelah itu muncul tiga wanita lainnya yang mengajukan laporan serupa.

Semakin banyaknya wanita yang mengaku sebagai korban Yoochun, membuat agensi akhirnya merilis pernyataan resmi tentang langkah apa yang akan ditempuh kedepannya. Agensi awalnya hanya berpikir lebih baik untuk menunggu hasil investigasi polisi dibanding harus berbicara di media.

Namun, setelah melihat apa yang terjadi, sepertinya tidak ada artinya jika baru mengambil langkah setelah menunggu hasil investigasi polisi, maka agensi berencana untuk mengambil langkah hukum dengan mengajukan laporan ke pihak kepolisian.

Baca juga: Angkat Bicara Soal Bukti Video Park Yoochun Beli Narkoba, Pengacara: Itu Bisa Dijelaskan

“Pertama, kami berencana akan membuat laporan ke Kantor Polisi Gangnam pada hari Senin, atas pemerasan dan tuduhan palsu terhadap pelapor pertama (Nona Lee) berdasarkan fakta yang telah dikumpulkan,” tulis C-Jes Entertainment, dilansir dari Allkpop.

Laporan atas tuduhan palsu juga akan dikenakan kepada tiga wanita lainnya, “Terkait dengan gugatan kedua dan selanjutnya, kami berencana akan mengambil langkah tegas atas tuduhan palsu, saat faktanya telah ditemukan,” tambah agensi.

C-Jes juga mengatakan akan terus aktif bekerjasama dengan proses investigasi kepolisian demi membuktikan kalau Yoochun tidak bersalah dan memperbaiki citranya di publik kembali.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)