SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Laporan ‘Korban’ Pelecehan Seksual Bertambah, Agensi Yoochun JYJ Siap Tempuh Jalur Hukum!

Sabtu, 18 Juni 2016 13:15 by muthiasp | 1886 hits
Laporan ‘Korban’ Pelecehan Seksual Bertambah, Agensi Yoochun JYJ Siap Tempuh Jalur Hukum!
Image source: Marie Clair

DREAMERS.ID - Skandal pelecehan seksual yang diduga dilakukan oleh salah satu member JYJ, Yoochun, berhasil membuat perhatian publik dan media tertuju pada kasus ini. Terlebih setelah ada empat wanita yang mengaku sebagai korban dari Yoochun.

Kasus ini bermula dari Nona Lee, yang melaporkan pelecehan seksual yang dilakukan Yoochun terhadap dirinya dalam kamar mandi di sebuah tempat hiburan dewasa. Setelah itu muncul tiga wanita lainnya yang mengajukan laporan serupa.

Semakin banyaknya wanita yang mengaku sebagai korban Yoochun, membuat agensi akhirnya merilis pernyataan resmi tentang langkah apa yang akan ditempuh kedepannya. Agensi awalnya hanya berpikir lebih baik untuk menunggu hasil investigasi polisi dibanding harus berbicara di media.

Namun, setelah melihat apa yang terjadi, sepertinya tidak ada artinya jika baru mengambil langkah setelah menunggu hasil investigasi polisi, maka agensi berencana untuk mengambil langkah hukum dengan mengajukan laporan ke pihak kepolisian.

Baca juga: Sempat Berencana Nikah, Park Yoochun dan Tunangannya Diumumkan Putus!

“Pertama, kami berencana akan membuat laporan ke Kantor Polisi Gangnam pada hari Senin, atas pemerasan dan tuduhan palsu terhadap pelapor pertama (Nona Lee) berdasarkan fakta yang telah dikumpulkan,” tulis C-Jes Entertainment, dilansir dari Allkpop.

Laporan atas tuduhan palsu juga akan dikenakan kepada tiga wanita lainnya, “Terkait dengan gugatan kedua dan selanjutnya, kami berencana akan mengambil langkah tegas atas tuduhan palsu, saat faktanya telah ditemukan,” tambah agensi.

C-Jes juga mengatakan akan terus aktif bekerjasama dengan proses investigasi kepolisian demi membuktikan kalau Yoochun tidak bersalah dan memperbaiki citranya di publik kembali.

(mth)

  • HOT !
    Penampilan BTS di program talk show populer NBC ‘The Ellen DeGeneres Show’ untuk yang kedua kalinya penuh dengan kejutan. Tak hanya mengejutkan sejumlah fans beruntung, para member BTS juga dibuat kaget oleh sang pembawa acara Ellen DeGeneres....
  • HOT !
    Tahun 2018 bisa dibilang jadi tahun yang sibuk untuk Vanesha. Meski masih di pertengahan tahun, tapi sudah banyak kesibukan yang ia lalui seperti promosi film 'Dilan 1990' dan 'Teman Tapi Menikah', lalu syuting mini movie, dan awal bulan depan ia akan disibukkan dengan short course selama 3 bulan di Australia. ...
  • HOT !
    Isu pelecehan seksual kembali muncul di dunia hiburan Hollywood. Kali ini aktor senior Morgan Freeman yang tersandung kasus pelecehan seksual. Berita pelecehan ini muncul karena ada delapan wanita yang mengaku pernah menerima tindakan kurang menyenangkan dari aktor film 'The Bucket List'....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)