SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Laporan ‘Korban’ Pelecehan Seksual Bertambah, Agensi Yoochun JYJ Siap Tempuh Jalur Hukum!

Sabtu, 18 Juni 2016 13:15 by muthiasp | 1869 hits
Laporan ‘Korban’ Pelecehan Seksual Bertambah, Agensi Yoochun JYJ Siap Tempuh Jalur Hukum!
Image source: Marie Clair

DREAMERS.ID - Skandal pelecehan seksual yang diduga dilakukan oleh salah satu member JYJ, Yoochun, berhasil membuat perhatian publik dan media tertuju pada kasus ini. Terlebih setelah ada empat wanita yang mengaku sebagai korban dari Yoochun.

Kasus ini bermula dari Nona Lee, yang melaporkan pelecehan seksual yang dilakukan Yoochun terhadap dirinya dalam kamar mandi di sebuah tempat hiburan dewasa. Setelah itu muncul tiga wanita lainnya yang mengajukan laporan serupa.

Semakin banyaknya wanita yang mengaku sebagai korban Yoochun, membuat agensi akhirnya merilis pernyataan resmi tentang langkah apa yang akan ditempuh kedepannya. Agensi awalnya hanya berpikir lebih baik untuk menunggu hasil investigasi polisi dibanding harus berbicara di media.

Namun, setelah melihat apa yang terjadi, sepertinya tidak ada artinya jika baru mengambil langkah setelah menunggu hasil investigasi polisi, maka agensi berencana untuk mengambil langkah hukum dengan mengajukan laporan ke pihak kepolisian.

Baca juga: Akhirnya Selesai Wajib Militer, Yoochun JYJ Tunjukan Rasa Penyesalan Pada Fans

“Pertama, kami berencana akan membuat laporan ke Kantor Polisi Gangnam pada hari Senin, atas pemerasan dan tuduhan palsu terhadap pelapor pertama (Nona Lee) berdasarkan fakta yang telah dikumpulkan,” tulis C-Jes Entertainment, dilansir dari Allkpop.

Laporan atas tuduhan palsu juga akan dikenakan kepada tiga wanita lainnya, “Terkait dengan gugatan kedua dan selanjutnya, kami berencana akan mengambil langkah tegas atas tuduhan palsu, saat faktanya telah ditemukan,” tambah agensi.

C-Jes juga mengatakan akan terus aktif bekerjasama dengan proses investigasi kepolisian demi membuktikan kalau Yoochun tidak bersalah dan memperbaiki citranya di publik kembali.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Reality show tentang kehidupan pernikahan salah satu diva Korea, Lee Hyori yang berjudul ‘Hyori’s Bed & Breakfast’ memang berhasil menarik perhatian banyak penonton. Hal inilah yang akhirnya menjadi alasan pihak produksi membuat dari acara tersebut yang akan tayang pada Januari tahun depan....
  • HOT !
    Pernah mendulang sukses besar pada 2015 lalu, film ‘Magic Hour’ akan segera kembali dalam format mini seri yang tayang di aplikasi penyedia konten tayangan hiburan, dengan cerita yang lebih seru dan kualitas gambar sekeren film bioskop....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)