SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Konflik dengan SM Belum Berakhir, Kris Wu Kini Gabung ke Agensi Jackie Chan!

Sabtu, 18 Juni 2016 12:18 by citra09 | 1946 hits
Konflik dengan SM Belum Berakhir, Kris Wu Kini Gabung ke Agensi Jackie Chan!
Image source: Weibo/entif

DREAMERS.ID - Pasca memutuskan hengkang dari boy group EXO, Kris Wu yang kini lebih aktif beraktivitas di Tiongkok masih harus menyelesaikan konfliknya dengan SM Entertainment. Meski konflik belum berakhir, namun kini Kris dikabarkan telah gabung dengan agensi baru di negara asalnya tersebut.

Dilaporkan oleh salah satu media ternama Tiongkok, yaitu Sina, Kris dilaporkan telah bergabung dengan agensi milik aktor kawakan, Jackie Chan! Hal ini bahkan diungkapkan langsung oleh Jackie Chan dalam gelaran 'Shanghai International Film Festival' beberapa waktu lalu.

Selain menggaet Kris, Jackie Chan juga mengungkapkan, “Kami masih akan terus menggaet para aktor generasi selanjutnya untuk gabung di agensi kami.” Dalam kesempatan tersebut, Jackie Chan juga sempat berkomentar soal skandal seks yang menimpa Kris belum lama ini.

Baca juga: Kris Wu Dikabarkan Dating, Pacarnya Ternyata Masih Pelajar!

“Semua orang memiliki berita negatif tentang dirinya. Bahkan aku juga punya berita negatif soal diriku,” ungkap Jackie Chan. Saat ditanya apakah ia merasa marah dengan Kris, ia menuturkan, “Tidak. Kris sangat pendiam dan baik hati.”

Sementara itu, Kris Wu dan sesama mantan member EXO, Luhan belum lama ini masih belum juga mencapai kata sepakat dengan SM Entertainment setelah beberapa kali menjalani mediasi. Pertemuan kedua belahpihak pun dipastikan masih akan berlanjut.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Hani EXID nampaknya akan melebarkan sayap karirnya ke dunia seni peran. Baru baru ini, idola K Pop kelahiran tahun 1992 itu dikabarkan mendapat tawaran untuk membintangi sebuah proyek akting dalam web drama....
  • HOT !
    Brad Pitt tengah terlibat dalam dua film besar yaitu Once Upon a Time in Hollywood dan Ad Astra. Dari perannya dalam film, Ia bercermin pada kehidupannya sendiri....
  • HOT !
    Hari ini (20/9) agensi asal Korea Selatan SM Entertainment resmi mengungkap detail comeback solo salah satu member EXO, Chen yang nantinya akan dirilis pada bulan Oktober mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)