SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Skandal Yoochun JYJ Terus Berjalan, Polisi Mulai Penyidikan Dengan Memanggil Para Saksi

Sabtu, 18 Juni 2016 15:45 by muthiasp | 1664 hits
Skandal Yoochun JYJ Terus Berjalan, Polisi Mulai Penyidikan Dengan Memanggil Para Saksi
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Skandal pelecehan seksual yang diduga dilakukan Yoochun JYJ, kini memasuki babak baru. Sebelumnya, pihak kepolisian telah mengambil langkah untuk membuat tim khusus investigasi dengan tambahan anggota dari Divisi Khusus Kekerasan Seksual, Kepolisian Kota Seoul.

Saat ini, pihak kepolisian memulai tahap investigasi selanjutnya dengan memanggil orang-orang yang bersama Yoochun, sebagai saksi yang berada di tempat kejadian perkara saat pelecehan seksual tersebut terjadi.

Pemanggilan ini guna mendapat keterangan lebih lanjut mengenai perbuatan yang dilakukan Yoochun, apakah dilakukan secara paksa atau kesepakatan kedua belah pihak. Nantinya, setelah penyelidikan para saksi dan penggugat, polisi berencana akan memanggil Yoochun kembali.

Baca juga: Tunangan Yoochun Dikabarkan Tertekan dan Minta Pernikahan Dibatalkan

Yoochun yang diketahui sedang menjalankan masa wajib militernya, dilaporkan telah melakukan pelecehan seksual kepada empat wanita. Semua memiliki cerita yang sama, bertemu di tempat hiburan dewasa, dan aksi pelecehan dilakukan di kamar mandi.

Agensinya, C-Jes Entertainment, secara resmi telah menyatakan akan mengajukan gugatan pada Senin mendatang. Gugatan akan ditujukan ke para wanita yang melapor atas tuduhan palsu dan pemerasan kepada Yoochun.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Para pemain drama baru MBC ‘She’s Not a Robot?!’ sepertinya benar benar menikmati waktu di lokasi syuting. Hal tersebut terlihat dalam foto foto behind the scene atau di balik layar yang dirilis MBC baru baru ini....
  • HOT !
    Keluarga kecil Titi Kamal dan Christian Sugiono semakin ramai dengan kehadiran anak laki laki kedua yang dilahirkan Titi lewat persalinan cesar di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta selatan, pada 5 Desember kemarin. Buah hati keduanya pun diberi nama Kai Attar Sugiono....
  • HOT !
    Perjalanan karir seorang artis memang tidak lepas dari dukungan manajemen atau agensi yang menaungi, tapi ada kalanya ketika ia harus memilih meninggalkan 'rumah' lama untuk mencari pengalaman baru. Seperti yang dilakukan oleh Goo Hye Sun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)