home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Skandal Yoochun JYJ Terus Berjalan, Polisi Mulai Penyidikan Dengan Memanggil Para Saksi

Sabtu, 18 Juni 2016 15:45 by muthiasp | 1752 hits
Skandal Yoochun JYJ Terus Berjalan, Polisi Mulai Penyidikan Dengan Memanggil Para Saksi
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Skandal pelecehan seksual yang diduga dilakukan Yoochun JYJ, kini memasuki babak baru. Sebelumnya, pihak kepolisian telah mengambil langkah untuk membuat tim khusus investigasi dengan tambahan anggota dari Divisi Khusus Kekerasan Seksual, Kepolisian Kota Seoul.

Saat ini, pihak kepolisian memulai tahap investigasi selanjutnya dengan memanggil orang-orang yang bersama Yoochun, sebagai saksi yang berada di tempat kejadian perkara saat pelecehan seksual tersebut terjadi.

Pemanggilan ini guna mendapat keterangan lebih lanjut mengenai perbuatan yang dilakukan Yoochun, apakah dilakukan secara paksa atau kesepakatan kedua belah pihak. Nantinya, setelah penyelidikan para saksi dan penggugat, polisi berencana akan memanggil Yoochun kembali.

Baca juga: Pengadilan Tolak Permintaan Park Yoochun Kembali ke Dunia Hiburan

Yoochun yang diketahui sedang menjalankan masa wajib militernya, dilaporkan telah melakukan pelecehan seksual kepada empat wanita. Semua memiliki cerita yang sama, bertemu di tempat hiburan dewasa, dan aksi pelecehan dilakukan di kamar mandi.

Agensinya, C-Jes Entertainment, secara resmi telah menyatakan akan mengajukan gugatan pada Senin mendatang. Gugatan akan ditujukan ke para wanita yang melapor atas tuduhan palsu dan pemerasan kepada Yoochun.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....
  • HOT !
    Promotor 99wayspro membagikan daftar harga tiket 2024 CNBLUE LIVE ‘CNBLUENTITY’ IN JAKARTA yang akan diselenggarakan pada 25 Mei di ICE BSD City Hall 1....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)