SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Skandal Yoochun JYJ Terus Berjalan, Polisi Mulai Penyidikan Dengan Memanggil Para Saksi

Sabtu, 18 Juni 2016 15:45 by muthiasp | 1689 hits
Skandal Yoochun JYJ Terus Berjalan, Polisi Mulai Penyidikan Dengan Memanggil Para Saksi
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Skandal pelecehan seksual yang diduga dilakukan Yoochun JYJ, kini memasuki babak baru. Sebelumnya, pihak kepolisian telah mengambil langkah untuk membuat tim khusus investigasi dengan tambahan anggota dari Divisi Khusus Kekerasan Seksual, Kepolisian Kota Seoul.

Saat ini, pihak kepolisian memulai tahap investigasi selanjutnya dengan memanggil orang-orang yang bersama Yoochun, sebagai saksi yang berada di tempat kejadian perkara saat pelecehan seksual tersebut terjadi.

Pemanggilan ini guna mendapat keterangan lebih lanjut mengenai perbuatan yang dilakukan Yoochun, apakah dilakukan secara paksa atau kesepakatan kedua belah pihak. Nantinya, setelah penyelidikan para saksi dan penggugat, polisi berencana akan memanggil Yoochun kembali.

Baca juga: Sempat Berencana Nikah, Park Yoochun dan Tunangannya Diumumkan Putus!

Yoochun yang diketahui sedang menjalankan masa wajib militernya, dilaporkan telah melakukan pelecehan seksual kepada empat wanita. Semua memiliki cerita yang sama, bertemu di tempat hiburan dewasa, dan aksi pelecehan dilakukan di kamar mandi.

Agensinya, C-Jes Entertainment, secara resmi telah menyatakan akan mengajukan gugatan pada Senin mendatang. Gugatan akan ditujukan ke para wanita yang melapor atas tuduhan palsu dan pemerasan kepada Yoochun.

(mth)

  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Jennifer Dunn mendapat tuntutan 8 bulan penjara terkait kasus dirinya yang terjerat narkotika. Hasil tuntutan ini diumumkan oleh Jaksa Penuntut Umum dalam persidangan yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 24 Mei lalu....
  • HOT !
     Berbagai cara dilakukan oleh para idola K Pop untuk merayakan hari spesial mereka debut di industri musik. Genap berusia 10 tahun, SHINee mengawali perayaan mereka dengan menghadiri acara makan malam dengan Lee Soo Man....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)