home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taylor Swift Mesra dengan Tom Hiddleston, Ini Komentar Calvin Harris

Sabtu, 18 Juni 2016 15:00 by Dits | 2364 hits
Taylor Swift Mesra dengan Tom Hiddleston, Ini Komentar Calvin Harris
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Kemesraan yang dipamerkan oleh Taylor Swift dan Tom Hiddleston beberapa waktu lalu di kawasan Rhode Island jadi sorotan publik. Pasalnya, Taylor dan Calvin Harris baru saja memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka dua minggu lalu.

Sebelum media membongkar hubungan Taylor dan Tom, kabarnya Calvin sudah mengetahui hubungan spesial keduanya. DJ asal Skotlandia itu pun menerima keputusan Taylor, yang ia inginkan hanya kebahagiaan sang mantan. Calvin tampaknya juga sudah move on dan mulai buka suara mengenai kemesraan Taylor dan Tom.

Saat Calvin tengah menuju ke gym di Los Angeles, para awak media pun tak ingin melepaskan momen dan melemparkan pertanyaan seputar hubungan yang tengah dijalin oleh pelantun ‘Shake it Off’ bersama aktor pemeran Loki di ‘The Avengers’ tersebut.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

"Semuanya baik-baik saja. Taylor yaa, seperti biasa. Seperti biasanya," ujar Calvin seakan menegaskan pernyataanya sambil tersenyum ke arah kamera.

Setelah putus dari Taylor Swift, Calvin memang tampak baik-baik saja. Sepertinya pria 32 tahun itu pun tak ingin ambil pusing dengan kehidupan pribadi mantan kekasihnya, saat ini ia sedang berfokus dengan proyek terbarunya bersama Rihanna.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari Yoon Bomi Apink yang diam diam telah menjalin hubungan asmara dengan produser musik selama tujuh tahun!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)