home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penuh Pujian dan Kemesraan, Song Hye Kyo Sukses Jadi Tamu Kejutan Fanmeet Song Joong Ki

Sabtu, 18 Juni 2016 16:00 by tyassss | 5190 hits
Penuh Pujian dan Kemesraan, Song Hye Kyo Sukses Jadi Tamu Kejutan Fanmeet Song Joong Ki
Image source: twitter.com

DREAMERS.ID - Chemistry yang dihadirkan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dalam dramaDescendants of the Sun sungguh luar biasa. Bahkan hingga proyek dramanya selesai pun, pasangan akting yang dijuluki ‘Song Song Couple’ ini masih sering menunjukan kebersamaannya.

Salah satunya, kabar mengenai kehadiran Song Hye Kyo dalam salah satu rangkaian jumpa fans aktor yang menjadi lawan mainnya tersebut di Tiongkok. Tentu kabar ini membuat para fans semakin antusias dalam menantikannya hingga akhirnya hal tersebut telah terjadi pada 17 Juni kemarin.

Song Hye Kyo pun muncul di panggung dengan tampilan cantik mengenakan kemeja putih bercorak dan rok jeans sambil menyapa para penonton yang hadir dengan bahasa Mandarin, “Halo, aku Song Hye Kyo”.


Image source: twitter.com

Aktris kelahiran  1981 ini juga mengungkapkan rasa takjubnya dengan banyaknya fans Song Joong Ki yang hadir. Song Hye Kyo mengatakan bahwa meski sudah merasakan kepopuleran Song Joong Ki melalui internet, ia bertambah bahagia bahkan gugup karena berada di hadapan banyak fans yang hadir.

Baca juga: Song Hye Kyo Pertimbangkan Bintangi Drama Baru Penulis 'That Winter, The Wind Blows'

Song Joong Ki pun memberikan tanggapan manisnya dengan mengatakan, "Sambutan (fans) tidak semeriah ini ketika aku bersama dengan Kwangsoo minggu lalu. Ini adalah pertama kalinya melihat Song Hye Kyo di Cina. Noona benar-benar cantik."


Image source: twitter.com

Jika dilihat dari beberapa foto hasil tangkapan fans, terlihat sekali keduanya nampak mesra dengan tak canggung menunjukan kedekatannya. Mereka juga banyak melakukan kontak fisik baik secara natural maupun saat bermain di beberapa game sederhana di panggung.

Selama perbincangan dalam acara jumpa fans, aktris yang juga berperan dalam drama populerFull House juga mengungkapkan kesan pertamanya terhadap Song Joong Ki. Ia mengatakan bahwa Song Joong Ki adalah orang yang sangat baik lebih dari yang ia pikirkan dan yang ia dengar sebelumnya dari orang-orang.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)