SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Ddanddara' Episode 17-18: Pantang Menyerah dan Kejujuran Buahkan Kebahagian Pada Akhirnya

Sabtu, 18 Juni 2016 21:20 by tyassss | 1796 hits
'Ddanddara' Episode 17-18: Pantang Menyerah dan Kejujuran Buahkan Kebahagian Pada Akhirnya
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Setelah semua masalah telah terpecahkan secara satu persatu, drama Ddanddara yang sudah mencapai episode terakhirnya ini semakin memberikan cahaya kebahagiaan bagi Shin Suk Ho (Ji Sung), Han Eul (Minhyuk), Geu Rin (Hyeri) serta seluruh member dan staf band Ddanddara.

Pengakuan Choi Joon Ha terhadap lagu curian dari kakak Ha Neul, membuat Shin Suk Ho dan Jin Woo juga ingin mengakui kesalahannya yang telah mencuri lagu seseorang di masa lalu yang mana membuat orang tersebut juga bunuh diri.


Image source: SBS

Suk Ho pun sudah siap untuk menjalani hukumannya di penjara dan mengalihkan manajemen band Ddanddara ke perusahaan yang lebih besar, Wild Company. Tentu, para member dan rekan Mango Entertainment tidak setuju dengan keputusan Suk Ho.

Beruntung, keluarga ‘korban’ tidak mau menguak kembali masalah bunuh diri tersebut sehingga Suk Ho tidak jadi masuk penjara dan semua bebannya telah termaafkan. Band Ddanddara pun berhasil menguatkan Suk Ho agar tidak melepas mereka pergi ke agensi lain.


Image source: SBS

Semua berjalan dengan sempurna, karir band Ddanddara pun semakin bersinar sedangkan, Lee Jong Suk dan agensi KTOP akhirnya terpuruk. Band Ddanddara juga harus kehilangan sang drummer, Jae Hoon karena memilih untuk lebih berfokus pada akademisnya. Namun, posisi Jae Hoon (L.Joe) digantikan oleh seorang wanita cantik yang telah membuat Han Eul jatuh hati.

Baca juga: Muncul Lagi Di 'Celebrity Bromance', Jackson GOT7 Unjuk Persahabatan dengan Aktor 'Ddanddara' Ini

Begitu pula dengan Geu Rin yang memutuskan untuk melanjutkan kuliahnya sebagai dokter hewan dan berhenti jadi manajer band Ddanddara. Ia pun memberikan sebuah buku dengan kisah yang sesuai dengannya kepada Suk Ho sekaligus menjadi pernyataan rasa sukanya. Disisi lain, gitaris band Ddanddara, Na Yeon Soo juga akhirnya mengungkapkan rasa sukanya kepada CEO Min Joo.

Akhirnya, drama ‘Ddanddara’ pun usai dengan cerita yang tak mengecewakan meskpun sempat mendapat tanggapan miring di awal episodenya. Cerita ini juga memberikan pesan bahwa jangan pantang menyerah dalam menggapai mimpi dan gapailah mimpi tersebut dengan kejujuran.

Gimana Dreamers, apa kamu suka dengan drama ‘Ddanddara’ ini?

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Na Young Suk dikenal sebagai salah satu produser program variety populer yang selalu sukses menarik perhatian penonton. Tak jarang, ia mengutarakan janji yang ekstrim, seperti terbang ke bulan jika kanal Youtube nya tembus 1 juta subscriber....
  • HOT !
    Mantan personel girl group T ARA, Boram yang saat ini aktif menjadi seorang aktris, mengungkap alasannya kenapa dia dulu memutuskan untuk keluar dari girl group yang dibentuk pada tahun 2009 silam itu. ...
  • HOT !
    Nana nampaknya betah bernaung di Pledis Entertainment. Setelah 10 tahun, idola K Pop yang kini aktif sebagai aktris tersebut diketahui telah memperpanjang kontraknya dengan agensi yang juga menjadi rumah bagi boy group NU’EST itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)