home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Ddanddara' Episode 17-18: Pantang Menyerah dan Kejujuran Buahkan Kebahagian Pada Akhirnya

Sabtu, 18 Juni 2016 21:20 by tyassss | 1936 hits
'Ddanddara' Episode 17-18: Pantang Menyerah dan Kejujuran Buahkan Kebahagian Pada Akhirnya
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Setelah semua masalah telah terpecahkan secara satu persatu, drama Ddanddara yang sudah mencapai episode terakhirnya ini semakin memberikan cahaya kebahagiaan bagi Shin Suk Ho (Ji Sung), Han Eul (Minhyuk), Geu Rin (Hyeri) serta seluruh member dan staf band Ddanddara.

Pengakuan Choi Joon Ha terhadap lagu curian dari kakak Ha Neul, membuat Shin Suk Ho dan Jin Woo juga ingin mengakui kesalahannya yang telah mencuri lagu seseorang di masa lalu yang mana membuat orang tersebut juga bunuh diri.


Image source: SBS

Suk Ho pun sudah siap untuk menjalani hukumannya di penjara dan mengalihkan manajemen band Ddanddara ke perusahaan yang lebih besar, Wild Company. Tentu, para member dan rekan Mango Entertainment tidak setuju dengan keputusan Suk Ho.

Beruntung, keluarga ‘korban’ tidak mau menguak kembali masalah bunuh diri tersebut sehingga Suk Ho tidak jadi masuk penjara dan semua bebannya telah termaafkan. Band Ddanddara pun berhasil menguatkan Suk Ho agar tidak melepas mereka pergi ke agensi lain.


Image source: SBS

Semua berjalan dengan sempurna, karir band Ddanddara pun semakin bersinar sedangkan, Lee Jong Suk dan agensi KTOP akhirnya terpuruk. Band Ddanddara juga harus kehilangan sang drummer, Jae Hoon karena memilih untuk lebih berfokus pada akademisnya. Namun, posisi Jae Hoon (L.Joe) digantikan oleh seorang wanita cantik yang telah membuat Han Eul jatuh hati.

Baca juga: Muncul Lagi Di 'Celebrity Bromance', Jackson GOT7 Unjuk Persahabatan dengan Aktor 'Ddanddara' Ini

Begitu pula dengan Geu Rin yang memutuskan untuk melanjutkan kuliahnya sebagai dokter hewan dan berhenti jadi manajer band Ddanddara. Ia pun memberikan sebuah buku dengan kisah yang sesuai dengannya kepada Suk Ho sekaligus menjadi pernyataan rasa sukanya. Disisi lain, gitaris band Ddanddara, Na Yeon Soo juga akhirnya mengungkapkan rasa sukanya kepada CEO Min Joo.

Akhirnya, drama ‘Ddanddara’ pun usai dengan cerita yang tak mengecewakan meskpun sempat mendapat tanggapan miring di awal episodenya. Cerita ini juga memberikan pesan bahwa jangan pantang menyerah dalam menggapai mimpi dan gapailah mimpi tersebut dengan kejujuran.

Gimana Dreamers, apa kamu suka dengan drama ‘Ddanddara’ ini?

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)