SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bukan Kasus Penganiayaan, Peran Amber Heard di ‘Justice League’ Akan Batal Karena Alasan Ini?

Sabtu, 18 Juni 2016 23:00 by reinasoebisono | 1672 hits
Bukan Kasus Penganiayaan, Peran Amber Heard di ‘Justice League’ Akan Batal Karena Alasan Ini?
Image source: IndieWire

DREAMERS.ID - Kasus dugaan pemukulan yang dilakukan aktor Johnny Depp kepada istrinya, Amber Heard memang belum selesai. Dan sepertinya hal ini berdampak cukup buruk pada kelanjutan karir Amber Heard sebagai aktris.

Wanita yang mengaku dilempar iPhone di bagian wajah ini sebelumnya dikonfirmasi akan bergabung dengan Justice League’, film kumpulan para super hero yang serupa dengan The Avengers’, hanya saja ‘Justice League’ adalah garapan DC Comics.

Amber Heard akan berperan sebagai Mera, wanita cantik yang hidup di laut dan juga istri dari super hero Aquaman. Rumor dibatalkannya peran Heard sebagai Mera ini berhembus karena ia tidak hadir di waktu fitting kostum untuk ‘Justice League’ di London.


Fan Art Amber Heard sebagai Mera di 'Justice League' (Comic Book)

Laman Movie Web menulis, Heard juga tidak hadir di sidang pertama kasusnya hari ini karena menghadiri pesta pertunangan sahabatnya di New Jersey. Namun ia juga tidak hadir di acara fitting kostum.

Baca juga: Amber Heard Klaim Johnny Depp Tak Ingat Lakukan KDRT karena Pengaruh Narkoba dan Alkohol

Studio Warner Bros membatalkan jadwal Heard karena ia dianggap terlalu kurus pada kondisinya sekarang. Heard mengalami penurunan 9 kilogram yang diduga stress akibat masalah yang ia hadapi dengan suaminya.

Warner Bros sendiri belum mengkonfirmasi apakah pembatalan fitting ini juga sinyal pembatalan Heard sebagai Mera, namun dengan berkembangnya kasus penganiayaan yang diduga hanya rekayasa Heard, perannya di ‘Justice League’ pun menjadi tidak pasti.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Brad Pitt tengah terlibat dalam dua film besar yaitu Once Upon a Time in Hollywood dan Ad Astra. Dari perannya dalam film, Ia bercermin pada kehidupannya sendiri....
  • HOT !
    Pecinta musik rock terutama penggemar band legendaris Queen bisa kembali mengenang sang vokalis Freddie Mercury lewat rangkaian konser ‘The Ultimate Queen Celebration’ dipersembahkan Asian Live United....
  • HOT !
    Hari ini (20/9) Jessi muncul di bandara untuk menjalani jadwal di luar negeri. Tentu saja salah satu yang menarik perhatian dari sang rapper satu ini adalah penampilannya yang memukau setiap orang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)