home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Polisi Temukan DNA Pria Di Pakaian Dalam Salah Satu 'Korban' Pelecehan Seksual Yoochun JYJ

Minggu, 19 Juni 2016 13:15 by tyassss | 3633 hits
Polisi Temukan DNA Pria Di Pakaian Dalam Salah Satu 'Korban' Pelecehan Seksual Yoochun JYJ
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Kasus pelecehan seksual yang dituduhkan kepada Yoochun JYJ kini masih dalam tahap penyeledikan lebih lanjut oleh pihak kepolisian. Dan kabarnya, kepolisian Seoul mengungkapkan telah menemukan sesuatu dari barang bukti berupa pakaian dalam ‘korban’.

Diketahui Nona Lee merupakan orang pertama yang melaporkan kejadian pelecehan seksual yang dialaminya pada awal bulan Juni ini. Bersamaan dengan laporannya tersebut, pihak Nona Lee juga membawa barang bukti berupa pakaian dalam yang dikenakan pada saat kejadian.

Meski Nona Lee telah menbatalkan laporannya, namun pihak polisi masih terus melakukan penyelidikan sesuai juga dengan apa yang diinginkan C-JeS Entertainment selaku agensi Yoochun untuk membuktikan kebenarannya.

Penyelidikan itu pun membuahkan hasil pertama yang mana ditemukannya DNA seorang pria pada barang bukti pakaian dalam tersebut. Tetapi, belum dipastikan apakah DNA tersebut milik Yoochun atau bukan.

Baca juga: Pengadilan Tolak Permintaan Park Yoochun Kembali ke Dunia Hiburan

Jika itu adalah DNA Yoochun, polisi akan dapat menentukan bahwa member JYJ ini memang benar ada keterlibatan dengan perempuan pemilik pakaian dalam tersebut.Tetapi masih akan ada lebih banyak penyelidikan lagi mengenai apakah itu merupakan penyerangan seksual atau memang itu adalah kegiatan prostitusi.

Sementara, saat ini sudah ada empat wanita yang melaporkan mengalami kasus serupa yang juga dituduhkan kepada Yoochun. C-JeS pun siap mengambil langkah hukum jika memang ini adalah bentuk pemerasan dan tuduhan palsu.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)