SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Polisi Temukan DNA Pria Di Pakaian Dalam Salah Satu 'Korban' Pelecehan Seksual Yoochun JYJ

Minggu, 19 Juni 2016 13:15 by tyassss | 3422 hits
Polisi Temukan DNA Pria Di Pakaian Dalam Salah Satu 'Korban' Pelecehan Seksual Yoochun JYJ
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Kasus pelecehan seksual yang dituduhkan kepada Yoochun JYJ kini masih dalam tahap penyeledikan lebih lanjut oleh pihak kepolisian. Dan kabarnya, kepolisian Seoul mengungkapkan telah menemukan sesuatu dari barang bukti berupa pakaian dalam ‘korban’.

Diketahui Nona Lee merupakan orang pertama yang melaporkan kejadian pelecehan seksual yang dialaminya pada awal bulan Juni ini. Bersamaan dengan laporannya tersebut, pihak Nona Lee juga membawa barang bukti berupa pakaian dalam yang dikenakan pada saat kejadian.

Meski Nona Lee telah menbatalkan laporannya, namun pihak polisi masih terus melakukan penyelidikan sesuai juga dengan apa yang diinginkan C-JeS Entertainment selaku agensi Yoochun untuk membuktikan kebenarannya.

Penyelidikan itu pun membuahkan hasil pertama yang mana ditemukannya DNA seorang pria pada barang bukti pakaian dalam tersebut. Tetapi, belum dipastikan apakah DNA tersebut milik Yoochun atau bukan.

Baca juga: Deretan Seleb Korea yang Terpilih Sebagai Artis Kontroversial Selama 2017

Jika itu adalah DNA Yoochun, polisi akan dapat menentukan bahwa member JYJ ini memang benar ada keterlibatan dengan perempuan pemilik pakaian dalam tersebut.Tetapi masih akan ada lebih banyak penyelidikan lagi mengenai apakah itu merupakan penyerangan seksual atau memang itu adalah kegiatan prostitusi.

Sementara, saat ini sudah ada empat wanita yang melaporkan mengalami kasus serupa yang juga dituduhkan kepada Yoochun. C-JeS pun siap mengambil langkah hukum jika memang ini adalah bentuk pemerasan dan tuduhan palsu.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Satu lagi grup idola yang harus kehilangan membernya di penghujung tahun 2017 yaitu Dal Shabet. Girl group naungan Happyface Entertainment ini pada Kamis (14/12) mengumumkan jika grup akan ditinggalkan oleh membernya lagi....
  • HOT !
    Tak butuh waktu lama bagi pasangan cinta lokasi satu ini untuk meresmikan hubungan mereka. Hanya dua bulan berpacaran, keduanya langsung menikah dan kini baru saja menyambut kelahiran anak pertamanya....
  • HOT !
    Artis cantik Ariel Tatum mengungkap hal yang mungkin selama ini belum masyarakat ketahui tentang dirinya. Wanita berusia 21 tahun ini mengungkapkan bahwa Ia memiliki kebiasaan buruk yaitu merokok....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)