SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Polisi Temukan DNA Pria Di Pakaian Dalam Salah Satu 'Korban' Pelecehan Seksual Yoochun JYJ

Minggu, 19 Juni 2016 13:15 by tyassss | 3484 hits
Polisi Temukan DNA Pria Di Pakaian Dalam Salah Satu 'Korban' Pelecehan Seksual Yoochun JYJ
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Kasus pelecehan seksual yang dituduhkan kepada Yoochun JYJ kini masih dalam tahap penyeledikan lebih lanjut oleh pihak kepolisian. Dan kabarnya, kepolisian Seoul mengungkapkan telah menemukan sesuatu dari barang bukti berupa pakaian dalam ‘korban’.

Diketahui Nona Lee merupakan orang pertama yang melaporkan kejadian pelecehan seksual yang dialaminya pada awal bulan Juni ini. Bersamaan dengan laporannya tersebut, pihak Nona Lee juga membawa barang bukti berupa pakaian dalam yang dikenakan pada saat kejadian.

Meski Nona Lee telah menbatalkan laporannya, namun pihak polisi masih terus melakukan penyelidikan sesuai juga dengan apa yang diinginkan C-JeS Entertainment selaku agensi Yoochun untuk membuktikan kebenarannya.

Penyelidikan itu pun membuahkan hasil pertama yang mana ditemukannya DNA seorang pria pada barang bukti pakaian dalam tersebut. Tetapi, belum dipastikan apakah DNA tersebut milik Yoochun atau bukan.

Baca juga: Raih Penghargaan 'Hallyu Culture Daesang', Kim Junsu JYJ Dujuluki Bintang Hallyu Solo Artis

Jika itu adalah DNA Yoochun, polisi akan dapat menentukan bahwa member JYJ ini memang benar ada keterlibatan dengan perempuan pemilik pakaian dalam tersebut.Tetapi masih akan ada lebih banyak penyelidikan lagi mengenai apakah itu merupakan penyerangan seksual atau memang itu adalah kegiatan prostitusi.

Sementara, saat ini sudah ada empat wanita yang melaporkan mengalami kasus serupa yang juga dituduhkan kepada Yoochun. C-JeS pun siap mengambil langkah hukum jika memang ini adalah bentuk pemerasan dan tuduhan palsu.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Program baru Mnet ‘Road to Kingdom’ siap memanaskan penayangan perdana dengan voting lebih awal! Pada 28 Maret, channel secara resmi mengumumkan bahwa ‘Road to Kingdom’ akan memulai kompetisi dengan voting online sebulan sebelum penayangan episode pertamanya....
  • HOT !
    Sebelum menjadi trainee hingga akhirnya debut, para idola K Pop memang kebanyakan akan melalui proses audisi terlebih dahulu. Walau begitu, ada saja idola yang mempunyai kisah kocak saat ditemukan oleh agensi yang menaungi mereka, seperti yang dialami dua member girl group ITZY....
  • HOT !
    Setelah hampir 3 minggu sejak NCT 127 resmi melakukan comeback dengan merilis album ‘Neo Zone’ pada tanggal 6 Maret. Pada Jumat (27/03), pelantun dari ‘Cherry Bomb’ tersebut akhirnya meraih trophy pertama untuk lagu ‘Kick It’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)