SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Kata Suho Soal Julukan ‘Mesin Pemecah Rekor’ yang Melekat Pada EXO

Minggu, 19 Juni 2016 14:15 by citra09 | 2915 hits
Ini Kata Suho Soal Julukan ‘Mesin Pemecah Rekor’ yang Melekat Pada EXO
Image source: Mnet Mpd

DREAMERS.ID - Hampir setiap comeback, EXO kini hampir selalu berhasil mencapai ekspektasi banyak orang dengan kesuksesannya yang bahkan hampir selalu memecahkan rekor. Inilah yang juga terjadi pada album terbaru mereka di tahun ini yang bertajuk ‘EX’ACT’.

Lewat lagu utamanya yang bertajuk ‘Monster’, EXO berhasil menyapu bersih berbagai chart musik. Dalam waktu enam hari, EXO bahkan berhasil menembus angka pre-order album mencapai 660 ribu kopi yang diperkirakan masih akan terus bertambah dan nyaris menembus 1 juta kopi.

Hampir selalu berhasil memecahkan rekor lewat albumnya, tak heran juga julukan ‘mesin pemecah rekor’ melekat pada grup asuhan SM Entertainment ini. Meski bangga, namun sang leader, Suho ternyata juga merasakan tekanan terkait julukan tersebut.

Baca juga: Kumpul Bareng Chen, Baekhyun, dan Xiumin di Beijing, Lay: Lama Gak Ketemu

“Mungkin suatu saat kami tidak akan bisa selalu bisa memecahkan rekor. Tapi kami harus selalu bekerja keras untuk selalu memberikan penampilan dan musik yang lebih baik,” ungkap Suho dalam sebuah wawancara bersama media lokal OSEN.

Ia melanjutkan, “Kami bangga dengan hal tersebut, tetapi kami percaya bahwa ini adalah sesuatu yang kami capai karena para fans. Jadi kami ingin para fans juga turut merasa senang dan bangga. Akan sangat menyenangkan jika kami dan fans bisa pesta bersama saat ada rekor baru (yang kami pecahkan).”

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)