SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pasca Bubar, Para Mantan Member 4Minute Tinggalkan Pesan Menyentuh untuk Fans

Minggu, 19 Juni 2016 16:15 by citra09 | 3197 hits
Pasca Bubar, Para Mantan Member 4Minute Tinggalkan Pesan Menyentuh untuk Fans
Image source: Instagram/k

DREAMERS.ID - Para fans harus dibuat kecewa karena kini tak lagi bisa melihat penampilan girl group 4Minute di atas panggung. Seperti yang diketahui, pada 16 Juni lalu, Cube Entertainment mengumumkan bahwa 4Minute resmi bubar karena empat membernya yang tak perpanjang kontrak.

Pasca diumumkan bubar, empat mantan member 4Minute yang meninggalkan agensi, yaitu Jihyun, Gayoon, Sohyun, dan Jiyoon pun meninggalkan pesan menyentuh oleh fans. Dimulai dari Sohyun yang mengucapkan rasa terima kasih pada fans lewat surat tulisan tangan, tepat pada perayaan 7 tahun debut 4Minute 18 Juni kemarin.

“Setiap tahun aku selalu berterima kasih di tanggal ini. Tahun ini, hatiku sangat sedih dan merasa bersalah. Aku berterima kasih dan meminta maaf pada 4Nia (sebutan fans 4Minute) yang selalu berada di samping kami, mencintai, dan mendukung kami selama 7 tahun. Terima kasih 4Nia,” tulis Sohyun.


Image source: Instagram/kkwonsso_94

Di hari yang sama, mantan member lainnya, yaitu Jiyoon juga menulis, “Sudah 7 tahun aku menjadi bagian dari 4Minute. Aku senang karena kalian semua. Maafkan kami tidak bisa mengakhirinya dengan catatan indah. Aku akan membayar semuanya karena aku tak akan melupakannya. Tolong selalu berada di samping kami seperti cerahnya langit. Aku mencintai kalian. Terima kasih banyak.”


Image source: Instagram/jenyerjiyoon

Baca juga: Jenyer Beri Klarifikasi Bubarnya 4Minute Hingga Hubungan dengan Hyuna yang Dikabarkan Tak Akur

Seakan kompak untuk menulis pesan serupa di tanggal yang sama dengan mantan member lainnya, Jihyun juga menulis, “Tujuh tahun yang lalu hari ini. Itu adalah waktu yang sangat menyenangkan. Kami sangat muda saat itu. Waktu berjalan cepat. Ini adalah hari yang baik!”, yang disusul pesan ucapan terima kasih dari Gayoon.

Sementara itu, dari kelima member 4Minute, hanya HyunA sajalah yang memperpanjang kontraknya dan dipastikan akan tetap melanjutkan karirnya sebagai solois asuhan Cube Entertainment. Namun hal ini ternyata menimbulkan rumor baru yang menyebutkan bahwa ada konflik lain di balik bubarnya 4Minute, apalagi setelah para mantan membernya kompak unfollow HyunA dari Instagramnya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Salah satu program variety populer di tahun 2017, tvN ‘Youn’s Kitchen’ dilanjutkan ke musim berikutnya. Kali ini, mereka menggaet aktor tampan Park Seo Joon sebagai salah satu pelayannya. Lantas, kapan program ini mulai ditayangkan?...
  • HOT !
    Berjarak cukup lama dari perilisan album sebelumnya di bulan April 2017 kemarin, Taeyeon akhirnya comeback dengan meluncurkan album spesial bulan Desember untuk menyambut hari raya natal yang bertajuk ‘This Christmas – Winter is Coming’ pada Selasa (12/12)....
  • HOT !
    Para pemain drama baru MBC ‘She’s Not a Robot?!’ sepertinya benar benar menikmati waktu di lokasi syuting. Hal tersebut terlihat dalam foto foto behind the scene atau di balik layar yang dirilis MBC baru baru ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)