home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Justin Bieber Jatuh dari Panggung Saat Konser di Kanada!

Minggu, 19 Juni 2016 18:00 by Dits | 1808 hits
Duh, Justin Bieber Jatuh dari Panggung Saat Konser di Kanada!
image source: aceshowbiz

DREAMERS.ID - Justin Bieber sukses menggelar konsernya di berbagai negara. Namun belum lama ini para beliebers, sebutan untuk penggemar Justin Bieber sempat dibuat khawatir oleh sebuah insiden yang dialami pelantun ‘What Do You Mean’ itu saat menggelar konsernya di Kanada.

Mantan kekasih Selena Gomez ini secara mengejutkan kehilangan keseimbangan dan terjatuh dari panggung saat sedang melangsungkan konser tunggalnya di Saskatoon, Kanada.

Dalam sebuah video yang beredar, nampak pria 22 tahun tersebut tengah berjalan diatas panggung. Bieber terlihat berjalan sedikit lunglai, saat sedang membetulkan pakaiannya sambil berbicara kepada penonton dengan kalimat yang kurang jelas, tiba-tiba ia terjatuh.

Rupanya saat Bieber sedang berjalan kebelakang panggung, ia tak menyadari kalau ada lubang terbuka di depannya, terjatuhnya Bieber di lubang tersebut bisa jadi karena memang kondisi lantai yang gelap.

Beruntungnya Bieber tak terluka parah, ia pun langsung bangkit ke atas panggung dan mengatakan pada para penggemarnya kalau dirinya baik-baik saja. “Untungnya aku seperti seekor kucing dan mendarat dengan kakiku,” ujarnya sambil bercanda.

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

Tanpa menyebutkan kecelakaan yang terjadi saat konser, Bieber pun mengungkapkan kalau konsernya malam itu di Saskatoon sangatlah menakjubkan. "Show yang luar biasa malam ini. #PurposeTour,” kicaunya di Twitter.

Sementara itu, setelah tampil di Saskatoon, Justin Bieber akan melanjutkan tur dunianya ke Fargo dan Minneapolis. Setelah menyelesaikan rangkaian tur Amerika Utara, dia akan menuju ke Jepang dan melanjutkan perjalanan ke Eropa sampai November mendatang.

Berikut cuplikan videonya:

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)