home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoochun Terlibat Skandal, Film ‘Lucid Dream’ Tetap Lanjutkan Proses Produksi

Senin, 20 Juni 2016 12:17 by fzhchyn | 1051 hits
Yoochun Terlibat Skandal, Film ‘Lucid Dream’ Tetap Lanjutkan Proses Produksi
Image source: lifedaegu.c

DREAMERS.ID - Kasus pelecehan seksual yang menimpa penyanyi sekaligus aktor Yoochun memang belum diketahui secara pasti kebenarannya. Namun beberapa wanita yang melapor sebagai ‘korban’ ditambah beberapa bukti lainnya semakin menyudutkan sang artis.

Meski saat ini Yoochun terlibat kontroversi, tapi film ‘Lucid Dream’, di mana dirinya ikut bermain, memutuskan untuk tetap melanjutkan proses produksi. Beberapa aktor lainnya yang membintangi film ini adalah Go Soo dan Kang Hye Jung.

‘Lucid Dream’ merupakan film bergenre misteri thriller yang mengisahkan seorang ayah yang kehilangan anaknya tiga tahun lalu. Dirinya mulai mengartikan mimpi-mimpinya untuk menemukan petunjuk kasus anaknya yang hilang. Film ini merupakan proyek terakhir Yoochun sebelum dirinya masuk wajib militer pada Agustus 2015 lalu.

Baca juga: Pengadilan Tolak Permintaan Park Yoochun Kembali ke Dunia Hiburan

Saat dihubungi mengenai kelanjutan film ini, perwakilan pihak produksi menyatakan, “Kami tidak ada komentar soal Park Yoochun. Kami berada di situasi di mana kami tidak dapat mengacu pada  apapun sampai ada keterangan resmi dari kepolisian.”

“’Lucid Dream’ saat ini tengah dalam tahap akhir masa produksi, terlepas dari kasus Yoochun. Film ini dijadwalkan akan tayang pada semester kedua tahun 2016 nanti, tapi tanggalnya masih belum dikonfirmasi,” lanjut pihak produksi, mengutip Allkpop.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)