home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoochun Terlibat Skandal, Film ‘Lucid Dream’ Tetap Lanjutkan Proses Produksi

Senin, 20 Juni 2016 12:17 by zia92 | 954 hits
Yoochun Terlibat Skandal, Film ‘Lucid Dream’ Tetap Lanjutkan Proses Produksi
Image source: lifedaegu.c

DREAMERS.ID - Kasus pelecehan seksual yang menimpa penyanyi sekaligus aktor Yoochun memang belum diketahui secara pasti kebenarannya. Namun beberapa wanita yang melapor sebagai ‘korban’ ditambah beberapa bukti lainnya semakin menyudutkan sang artis.

Meski saat ini Yoochun terlibat kontroversi, tapi film ‘Lucid Dream’, di mana dirinya ikut bermain, memutuskan untuk tetap melanjutkan proses produksi. Beberapa aktor lainnya yang membintangi film ini adalah Go Soo dan Kang Hye Jung.

‘Lucid Dream’ merupakan film bergenre misteri thriller yang mengisahkan seorang ayah yang kehilangan anaknya tiga tahun lalu. Dirinya mulai mengartikan mimpi-mimpinya untuk menemukan petunjuk kasus anaknya yang hilang. Film ini merupakan proyek terakhir Yoochun sebelum dirinya masuk wajib militer pada Agustus 2015 lalu.

Baca juga: Raih Penghargaan 'Hallyu Culture Daesang', Kim Junsu JYJ Dujuluki Bintang Hallyu Solo Artis

Saat dihubungi mengenai kelanjutan film ini, perwakilan pihak produksi menyatakan, “Kami tidak ada komentar soal Park Yoochun. Kami berada di situasi di mana kami tidak dapat mengacu pada  apapun sampai ada keterangan resmi dari kepolisian.”

“’Lucid Dream’ saat ini tengah dalam tahap akhir masa produksi, terlepas dari kasus Yoochun. Film ini dijadwalkan akan tayang pada semester kedua tahun 2016 nanti, tapi tanggalnya masih belum dikonfirmasi,” lanjut pihak produksi, mengutip Allkpop.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Han So Hee banjir tawaran akting. Setelah menerima serial Netflix Undercover, kini ia digaet untuk membintangi drama Korea adaptasi webtoon bersama dengan aktor Song Kang, yang juga tengah naik daun....
  • HOT !
    Menjaga kesehatan mental di tengah pandemi virus corona merupakan hal yang harus diperhatikan. Tidak jarang, masyarakat mengeluh stress karena dampak dari virus COVID 19 ini, yang mengharuskan untuk di rumah saja....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/09), FNC Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa boy group yang akan debut pada bulan Oktober mendatang, P1Harmony, akan bergabung dalam platform Weverse....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)