home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Teringat Masa-masa Sulit, Leeteuk Super Junior Menangis di Puncak Gunung Ini

Senin, 20 Juni 2016 13:18 by dodo07 | 1520 hits
Teringat Masa-masa Sulit, Leeteuk Super Junior Menangis di Puncak Gunung Ini
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Dapat meraih kesuksesan hingga menjadi boy group legend tentu tak mudah. Tak hanya jatuh bangun, Super Junior bahkan sempat mengalami kehilangan membernya beberapa waktu yang lalu. Masa-masa sulit tersebut sepertinya yang membuat Leeteuk tak sanggup lagi membendung air matanya di episode terbaru ‘Law of The Jungle’.

Seperti diketahui, leader dari salah satu boy group SM Entertainment ini mengikuti variety show bertema alam produksi SBS tersebut. Di episode yang tayang beberapa hari yang lalu tersebut, terlihat para peserta sedang mendaki puncak Gunung Tavuvur. Namun, ketika sampai di atas, penyanyi kelahiran 1983 ini langsung menangis.


Image source: SBS

"Aku merasa gunung sedang berbicara denganku, 'Kau juga merasa kesulitan, kan? Aku masih mampu bertahan di sini, jadi aku harap kau juga mampu bertahan juga.' Tidak peduli apapun yang aku katakan, rasanya lingkungan saat itu sedang memelukku dan memberiku semangat," ungkapnya di sela-sela wawancara, yang dilansir Allkpop.

Walaupun pada awalnya niat mendaki gunung hanya untuk menunjukkan sisi jantannya namun dalam wawancaranya ia mengatakan alasannya menangis karena teringat akan masa-masa sulitnya. Meski demikian, ia masih mampu berteriak untuk menyengati dirinya di atas puncak gunung di Papua Nugini tersebut.

Baca juga: Unit Baru Super Junior L.S.S. Debut dengan Single 'Suit Up'

“Jung Soo (nama asli Leeteuk)! Terima kasih karena sudah menahan semua penderitaan ini dengan baik. Ayo terus melakukan yang terbaik!," teriaknya.

Sementara itu, dalam perjalanan ke hutan tersebut sebenarnya Leeteuk tidak menjadi member Super Junior satu-satunya karena ada pula Kangin. Namun, karena terlibat skandal DUI, pihak stasiun tv telah membuang semua adegannya meski ia telah mengikuti syuting acara tersebut hingga selesai.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)