SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktor 'Star Trek' Anton Yelchin Ditemukan Tewas Tertabrak Mobilnya Sendiri

Senin, 20 Juni 2016 08:19 by Dits | 2025 hits
Aktor 'Star Trek' Anton Yelchin Ditemukan Tewas Tertabrak Mobilnya Sendiri
Image source: celebs.gall

DREAMERS.ID - Kabar duka datang dari aktor filmStar Trek, Anton Yelchin. Aktor yang berperan sebagai Chekov dalam film reboot ini dikabarkan meninggal dunia di usia 27 tahun pada Minggu (19/6) pagi waktu setempat.

Yelchin ditemukan tewas oleh teman-temannya di kediaman sang aktor di Los Angeles setelah tak juga hadir di acara geladi resik yang sudah dijadwalkan sebelumnya. Saat ditemukan, tubuhnya terjepit antara mobilnya sendiri yang masih menyala dan tembok bata serta pagar pengaman di garasi rumahnya.

Hingga saat ini, pihak kepolisian pun masih menyelidiki penyebab pasti kecelakaan tunggal yang dialami oleh mendiang Yelchin. Pihak keluarga juga meminta media untuk menghargai privasi seputar kematian anak semata wayang mereka.


Anton Yelchin sebagai Pavel Chekov di 'Star Trek'
(Image source: eonline.com)

Kematian Yelchin tentunya meninggalkan duka yang sangat mendatang bagi rekan artis dan juga kru film ‘Star Trek’, mengingat hanya tinggal sebulan lagi sebelum film terbarunya ‘Star Trek Beyond’ rilis pada 22 Juli.

Baca juga: Bos LG Group Sekaligus Orang Nomor 4 Terkaya Korsel Meninggal Dunia

Anton Yelchin mendapatkan tawaran untuk memerankan karakter teknisi Pavel Chekov dalam film reboot ‘Star Trek’ di tahun 2009 yang dilanjutkan dengan ‘Star Trek Into Darkness’ (2013) dan ‘Star Trek Beyond’ (2016).

Rest in peace, Anton..

(ncl)

  • HOT !
    Setelah bos YG Entertainment, Yang Hyun Suk memberikan beberapa bocoran gambar lighstick resmi BLACKPINK di akun Instagram pribadinya, kini wujud lighstick secara keseluruhan pun akhirnya terungkap!...
  • HOT !
    Banyak cerita menarik di belakang panggung Billboard Music Awards 2018 yang tak diketahui fans. Namun dalam sebuah siaran di Naver V Live usai menghadiri ajang penghargaan bergengsi tersebut, para member BTS membagikannya kepada fans mereka....
  • HOT !
    Park Hyungsik semakin mendalami aktingnya, dan kini ia sedang membintangi drama terbaru KBS ‘Suits’. Drama ini menjadi proyek akting keduanya setelah bergabung di agensi baru. Song Hye Kyo sebagai senior seagensi pun memberikan dukungan pada junior barunya itu....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)