SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktor 'Star Trek' Anton Yelchin Ditemukan Tewas Tertabrak Mobilnya Sendiri

Senin, 20 Juni 2016 08:19 by Dits | 1993 hits
Aktor 'Star Trek' Anton Yelchin Ditemukan Tewas Tertabrak Mobilnya Sendiri
Image source: celebs.gall

DREAMERS.ID - Kabar duka datang dari aktor filmStar Trek, Anton Yelchin. Aktor yang berperan sebagai Chekov dalam film reboot ini dikabarkan meninggal dunia di usia 27 tahun pada Minggu (19/6) pagi waktu setempat.

Yelchin ditemukan tewas oleh teman-temannya di kediaman sang aktor di Los Angeles setelah tak juga hadir di acara geladi resik yang sudah dijadwalkan sebelumnya. Saat ditemukan, tubuhnya terjepit antara mobilnya sendiri yang masih menyala dan tembok bata serta pagar pengaman di garasi rumahnya.

Hingga saat ini, pihak kepolisian pun masih menyelidiki penyebab pasti kecelakaan tunggal yang dialami oleh mendiang Yelchin. Pihak keluarga juga meminta media untuk menghargai privasi seputar kematian anak semata wayang mereka.


Anton Yelchin sebagai Pavel Chekov di 'Star Trek'
(Image source: eonline.com)

Kematian Yelchin tentunya meninggalkan duka yang sangat mendatang bagi rekan artis dan juga kru film ‘Star Trek’, mengingat hanya tinggal sebulan lagi sebelum film terbarunya ‘Star Trek Beyond’ rilis pada 22 Juli.

Baca juga: Inikah Sebenarnya Penyebab Meninggalnya Bondan Winarno 'Maknyus'?

Anton Yelchin mendapatkan tawaran untuk memerankan karakter teknisi Pavel Chekov dalam film reboot ‘Star Trek’ di tahun 2009 yang dilanjutkan dengan ‘Star Trek Into Darkness’ (2013) dan ‘Star Trek Beyond’ (2016).

Rest in peace, Anton..

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Satu lagi grup idola yang harus kehilangan membernya di penghujung tahun 2017 yaitu Dal Shabet. Girl group naungan Happyface Entertainment ini pada Kamis (14/12) mengumumkan jika grup akan ditinggalkan oleh membernya lagi....
  • HOT !
    Tak butuh waktu lama bagi pasangan cinta lokasi satu ini untuk meresmikan hubungan mereka. Hanya dua bulan berpacaran, keduanya langsung menikah dan kini baru saja menyambut kelahiran anak pertamanya....
  • HOT !
    Artis cantik Ariel Tatum mengungkap hal yang mungkin selama ini belum masyarakat ketahui tentang dirinya. Wanita berusia 21 tahun ini mengungkapkan bahwa Ia memiliki kebiasaan buruk yaitu merokok....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)