home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kompetisi Resmi Dimulai, Ini Dia TOP 7 Kontestan 'Boys24' Episode 1!

Senin, 20 Juni 2016 16:00 by muthiasp | 3549 hits
Kompetisi Resmi Dimulai, Ini Dia TOP 7 Kontestan 'Boys24' Episode 1!
Image source: mnet

DREAMERS.ID - Setelah memperkenalkan para kontestan secara resmi ke publik, program survival Mnet ‘Boys 24’ resmi memulai kompetisinya. Para kontestan berhasil memukau para juri dengan memberikan penampilan terbaik di episode perdana penayangannya.

Mulai dari rap, menyanyi, menyanyi sambil menari, menari dengan mengumbar keseksian, kolaborasi sampai menarikan tarian girl group. Semua mereka tampilkan untuk mendapat penilaian bagus dari para dewan juri.

Anggota dewan juri yang terdiri dari Hyesung dan Minwoo Shinhwa, rapper Vasco, B-boy Snake, Jeon Bong Jin dan juga Oh Yeon Seo, langsung memberikan penilaian mereka. Hyesung dan Minwoo Shinhwa pun tak segan memberikan dukungannya pada para kontestan.

Baca juga: Grup Jebolan 'BOY24' Siap Debut Dengan Nama Baru!

Di sisi lain, Vasco memberikan penilaiannya dengan sangat terbuka dan blak-blakan. Setelah para kontestan tampil, para dewan juri membuat daftar TOP 7 kontestan yang berhak mendapat imunitas dan diberikan posisi sebagai unit leader.

Mereka yang berada di TOP 7 adalah Inho meraih peringkat pertama dengan poin 91,3, menyusul dibelakangnya Yonghyun, Inpyo, Jinseok, Changmin, Youngdoo, dan Isaac dengan poin 70,8. Namun, berada di TOP 7 tidak menjamin mereka resmi masuk dalam 24 final kontestan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)