SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usung Genre Musik Berbeda, Ini Detail Perilisan Album Solo Terbaru Taeyeon SNSD

Senin, 20 Juni 2016 11:24 by citra09 | 1116 hits
Usung Genre Musik Berbeda, Ini Detail Perilisan Album Solo Terbaru Taeyeon SNSD
Image source: SM Entertai

DREAMERS.ID - Satu lagi artis asuhan SM Entertainment yang dikonfirmasi akan mengisi panggung comeback di musim panas kali ini, yaitu Taeyeon. Leader SNSD ini dikonfirmasi akan comeback sebagai penyanyi solo lewat mini album keduanya.

Menyusul perilisan teaser pertama, kini Taeyeon melanjutkan rangkaian perilisan teaser lainnya serta detail mengenai mini albumnya yang akan bertajuk ‘Why’ tersebut. Sebuah genre musik berbeda pun akan ditampilkan Taeyeon di comeback solo keduanya kali ini.

Jauh dari lantunan suara gitar yang kuat seperti dalam lagu debut solonya, ‘I’ serta nuansa jazzy dalam lagu ‘Rain’, di lagu utama kali ini yang juga akan berjudul ‘Why’, Taeyeon ternyata akan mengusung genre trendy pop, yang memadukan antara R&B dan EDM dengan nuansa tropical house. Genre ini pun sekaligus akan membuktikan kualitas terbaik dari vokal Taeyeon dengan musik yang berbeda.


Teaser album 'Why' Taeyeon (Image: SM Entertainment)

Lagu ‘Why’ sendiri menceritakan tentang keinginan untuk ‘melarikan diri’ dari kegiatan dan rutinintas setiap hari, namun secara bersamaan ada perasaan kesulitan untuk bisa melarikan diri. Mini album kedua Taeyeon kali ini pun akan terdiri dari 7 lagu dengan berbagai genre, termasuk lagu ‘Why’.

Sementara itu, album ‘Why’ dijadwalkan akan dirilis pada 28 Juni mendatang. Setelah mempromosikan album barunya, Taeyeon pun akan disibukkan dengan kegiatan konser solo berskala besar pertamanya yang bertajuk ‘Taeyeon, Butterfly Kiss’ di Seoul pada 9 dan 10 Juli, serta di Busan pada 6 dan 7 Agustus mendatang.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Jika sebelumnya berita yang datang dari industri hiburan Korea selalu membahagiakan seperti pernikahan atau konfirmasi pacaran, kini kabar kurang menyenangkan justru berhembus dari member Super Junior, Heechul yang mengalami kecelakaan mobil....
  • HOT !
    Masa liburan para pemain ‘Strong Woman Do Bong Soon’ di Bali ternyata cukup lama. Diketahui tiba pada Jumat (21/04) malam, kecuali Hyungsik yang sudah pulang lebih dahulu, rombongan kloter dua baru kembali ke negeri ginseng Selasa (25/04) malam....
  • HOT !
    Satu lagi model yang memutuskan untuk fokus menjalani karir beraktingnya, yakni Stephanie Lee. Demi melancarkan jalan karirnya itu, cewek keturunan Korea Amerika ini memilih keluar dari YG Entertainment dan pindah ke agensi baru YNK Entertainment....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : munzioezy
Cast : Lay EXO, Eunji A-Pink, Kris Exo, and other

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)