home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usung Genre Musik Berbeda, Ini Detail Perilisan Album Solo Terbaru Taeyeon SNSD

Senin, 20 Juni 2016 11:24 by citra09 | 1419 hits
Usung Genre Musik Berbeda, Ini Detail Perilisan Album Solo Terbaru Taeyeon SNSD
Image source: SM Entertai

DREAMERS.ID - Satu lagi artis asuhan SM Entertainment yang dikonfirmasi akan mengisi panggung comeback di musim panas kali ini, yaitu Taeyeon. Leader SNSD ini dikonfirmasi akan comeback sebagai penyanyi solo lewat mini album keduanya.

Menyusul perilisan teaser pertama, kini Taeyeon melanjutkan rangkaian perilisan teaser lainnya serta detail mengenai mini albumnya yang akan bertajuk ‘Why’ tersebut. Sebuah genre musik berbeda pun akan ditampilkan Taeyeon di comeback solo keduanya kali ini.

Jauh dari lantunan suara gitar yang kuat seperti dalam lagu debut solonya, ‘I’ serta nuansa jazzy dalam lagu ‘Rain’, di lagu utama kali ini yang juga akan berjudul ‘Why’, Taeyeon ternyata akan mengusung genre trendy pop, yang memadukan antara R&B dan EDM dengan nuansa tropical house. Genre ini pun sekaligus akan membuktikan kualitas terbaik dari vokal Taeyeon dengan musik yang berbeda.


Teaser album 'Why' Taeyeon (Image: SM Entertainment)

Baca juga: Taeyeon SNSD Jadi Featuring di Album Solo Doyoung NCT

Lagu ‘Why’ sendiri menceritakan tentang keinginan untuk ‘melarikan diri’ dari kegiatan dan rutinintas setiap hari, namun secara bersamaan ada perasaan kesulitan untuk bisa melarikan diri. Mini album kedua Taeyeon kali ini pun akan terdiri dari 7 lagu dengan berbagai genre, termasuk lagu ‘Why’.

Sementara itu, album ‘Why’ dijadwalkan akan dirilis pada 28 Juni mendatang. Setelah mempromosikan album barunya, Taeyeon pun akan disibukkan dengan kegiatan konser solo berskala besar pertamanya yang bertajuk ‘Taeyeon, Butterfly Kiss’ di Seoul pada 9 dan 10 Juli, serta di Busan pada 6 dan 7 Agustus mendatang.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)