SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Punya Kesempatan Debut Jadi Alasan Trainee YG Entertainment Ini Ikut ‘Boys24’?

Senin, 20 Juni 2016 14:14 by citra09 | 4778 hits
Tak Punya Kesempatan Debut Jadi Alasan Trainee YG Entertainment Ini Ikut ‘Boys24’?
Image source: Mnet

DREAMERS.ID - Menyusul kesuksesan ‘Produce 101’, sebuah program survival yang kali ini melibatkan para trainee pria untuk debut sebagai proyek boy group bertajuk ‘Boys24’ akhirnya dimulai. Tayang perdana pada 18 Juni kemarin, ajang ini pun menampilkan trainee dari berbagai agensi.

Salah satu trainee di program ini adalah Oh Jin Suk, yang sebelumnya muncul di program survival ‘Dancing 9’ di tahun 2013. Usai mengikuti ajang tersebut, Oh Jin Suk pun ternyata bergabung sebagai trainee di YG Entertainment.


Image source: Mnet

Meski menjadi trainee di agensi raksasa sekelas YG Entertainment, namun Oh Jin Suk mengaku ingin tetap mengikuti ajang ‘Boys24’ karena kecil baginya untuk bisa debut, mengingat antrian comeback dan debut artis YG kini belum juga berakhir.


​Image source: Mnet

“Aku menjadi trainee di YG Entertainment setelah mengikuti ‘Dancing 9’. Aku tak tahu kapan aku bisa debut. Aku awalnya memutuskan untuk kembali ke kehidupan seperti biasa, sebelum akhirnya mendengar ajang ‘Boys24’. Aku pikir jika aku melakukannya dengan baik, aku bisa segera debut. Ini adalah kesempatan terakhirku,” ungkapnya.

Baca juga: Grup Jebolan 'BOY24' Siap Debut Dengan Nama Baru!

‘Boys24’ sendiri merupakan program survival Mnet yang akan menampilkan 49 trainee pria berbakat dari berbagai agensi. Setiap minggunya, para peserta ini akan berkompetisi untuk memperebutkan posisi 24 besar.

Nantinya 24 peserta yang terpilih ini bisa mendapat kesempatan tampil di berbagai sub unit selama setahun. Sub unit terakhir yang terpilih akan debut sebagai grup idola.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Reality show tentang kehidupan pernikahan salah satu diva Korea, Lee Hyori yang berjudul ‘Hyori’s Bed & Breakfast’ memang berhasil menarik perhatian banyak penonton. Hal inilah yang akhirnya menjadi alasan pihak produksi membuat dari acara tersebut yang akan tayang pada Januari tahun depan....
  • HOT !
    Pernah mendulang sukses besar pada 2015 lalu, film ‘Magic Hour’ akan segera kembali dalam format mini seri yang tayang di aplikasi penyedia konten tayangan hiburan, dengan cerita yang lebih seru dan kualitas gambar sekeren film bioskop....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)