home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terlibat Kasus Dugaan Pelecehan Seksual, Karir Yoochun JYJ Diramalkan Tamat?

Senin, 20 Juni 2016 17:30 by muthiasp | 1972 hits
Terlibat Kasus Dugaan Pelecehan Seksual, Karir Yoochun JYJ Diramalkan Tamat?
Image source: star1

DREAMERS.ID - Yoochun JYJ sepertinya sedang mengalami krisis image setelah terkena skandal pelecehan seksual yang diduga dilakukan olehnya. Idola K-Pop sekaligus aktor ini diketahui sedang menjalani masa wajib militernya, lalu bagaimana ia menjalani karir pasca skandal ini setelah menyelesaikan kewajibannya itu?

Dilansir dari Koreaboo, menurut laporan outlet berita Korea TV Report, beberapa pelaku media khususnya para produser drama mengutarakan pemikiriannya atas kasus Yoochun. Mereka mengatakan hal yang senada, yakni akan sangat sulit bagi aktor ini untuk kembali berakting.

“Walau ia dibebaskan dari semua tuduhan, saya tidak berpikir akan ada yang memakai selebriti yang bahkan fansnya saja sudah tidak peduli padanya,” ungkap salah seorang produser.

Tidak hanya karena kasus dugaan pelecehan seksual ini saja, para pelaku media juga dikejutkan dengan kabar tentang agensi Yoochun yang memiliki hubungan dengan gangsters atau brandalan yang belum lama ini diungkap Dispatch.

Baca juga: Pengadilan Tolak Permintaan Park Yoochun Kembali ke Dunia Hiburan

“Rumor keterlibatan agensi dengan gangster sangat mengejutkan kita. Saya pikir ini akan akan lebih dari sekedar kasus Yoochun,” ujar produser. Produser lain yang memilih untuk tidak disebutkan namanya, mengatakan kalau tidak ada produser yang merekrut selebriti yang dikritik publik karena akan berdampak ke produksinya.

“Jika aktor sebuah produksi menyebabkan masalah seperti ini, produksi akan terkena dampak yang sangat parah, tapi tidak mungkin meminta mereka untuk bertanggungjawab, jadi tanggungjawab dibebankan ke produser,” ucapnya.

Apakah skandal ini mengartikan bahwa karir Yoochun sebagai aktor maupun penyanyi akan berakhir? Menurut kalian gimana, Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)