SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terlibat Kasus Dugaan Pelecehan Seksual, Karir Yoochun JYJ Diramalkan Tamat?

Senin, 20 Juni 2016 17:30 by muthiasp | 1792 hits
Terlibat Kasus Dugaan Pelecehan Seksual, Karir Yoochun JYJ Diramalkan Tamat?
Image source: star1

DREAMERS.ID - Yoochun JYJ sepertinya sedang mengalami krisis image setelah terkena skandal pelecehan seksual yang diduga dilakukan olehnya. Idola K-Pop sekaligus aktor ini diketahui sedang menjalani masa wajib militernya, lalu bagaimana ia menjalani karir pasca skandal ini setelah menyelesaikan kewajibannya itu?

Dilansir dari Koreaboo, menurut laporan outlet berita Korea TV Report, beberapa pelaku media khususnya para produser drama mengutarakan pemikiriannya atas kasus Yoochun. Mereka mengatakan hal yang senada, yakni akan sangat sulit bagi aktor ini untuk kembali berakting.

“Walau ia dibebaskan dari semua tuduhan, saya tidak berpikir akan ada yang memakai selebriti yang bahkan fansnya saja sudah tidak peduli padanya,” ungkap salah seorang produser.

Tidak hanya karena kasus dugaan pelecehan seksual ini saja, para pelaku media juga dikejutkan dengan kabar tentang agensi Yoochun yang memiliki hubungan dengan gangsters atau brandalan yang belum lama ini diungkap Dispatch.

Baca juga: Tunangan Yoochun Dikabarkan Tertekan dan Minta Pernikahan Dibatalkan

“Rumor keterlibatan agensi dengan gangster sangat mengejutkan kita. Saya pikir ini akan akan lebih dari sekedar kasus Yoochun,” ujar produser. Produser lain yang memilih untuk tidak disebutkan namanya, mengatakan kalau tidak ada produser yang merekrut selebriti yang dikritik publik karena akan berdampak ke produksinya.

“Jika aktor sebuah produksi menyebabkan masalah seperti ini, produksi akan terkena dampak yang sangat parah, tapi tidak mungkin meminta mereka untuk bertanggungjawab, jadi tanggungjawab dibebankan ke produser,” ucapnya.

Apakah skandal ini mengartikan bahwa karir Yoochun sebagai aktor maupun penyanyi akan berakhir? Menurut kalian gimana, Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kejadian insiden dalam aksi sulap berbahaya ‘Death Drop’ Demian Aditya memang masih membekas di ingatan masyarakat. Meski merupakan kedua kalinya aksi ini dilakukan, Demian justru harus merelakan stuntman nya, Edison Wardhana terluka dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Namun siapa sangka, Edison yang merupakan korban dari aksi ini berniat bermain Death Drop lagi....
  • HOT !
    Usai kurang lebih setahun hiatus dari kegiatan grup, pada Oktober lalu, girl group Oh My Girl resmi ditinggal oleh satu membernya, JinE karena masalah kesehatan. Kontrak eksklusifnya pun dibatalkan sehingga kini girl group tersebut hanya memiliki 7 member....
  • HOT !
    Sebagai seorang aktor, keberadaan Dwayne Johnson alias The Rock memang patut diperhitungkan. Pria berbadan kekar ini baru saja menerima ‘Hollywood Walk of Fame’ di Hollywood Boulevard, Los Angeles. Apresiasi tersebut diketahui hanya diberikan pada bintang bintang dengan pencapaian tinggi di ranah hiburan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)