home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Rencanakan Pernikahan, Iggy Azalea dan Nick Young Putus!

Senin, 20 Juni 2016 15:25 by Dits | 928 hits
Sempat Rencanakan Pernikahan, Iggy Azalea dan Nick Young Putus!
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Satu lagi pasangan selebriti yang memutuskan untuk mengakhiri hubungan asmaranya di pertengahan tahun 2016. Kabar mengejutkan tersebut datang dari Iggy Azalea dan sang tunangan, Nick Young, yang baru saja dikabarkan putus!

Kabar putusnya jalinan asmara keduanya dikonfirmasi langsung oleh Iggy melalui akun Instagram pribadinya pada Minggu (19/6) kemarin. Rapper asal Australia itu mengumumkan keputusan tersebut merupakan yang terbaik untuk dirinya dan pebasket Lakers, Los Angeles.


image source: instagram.com/thenewclassic

Dalam pernyataanya, pelantun ‘Fancy’ tersebut seperti mengisyaratkan bahwa berakhirnya hubungan yang telah dijalin lebih dari dua tahun tersebut karena ia sudah tidak bisa "membangun kembali" kepercayaannya dalam dirinya untuk Nick.

"Sayangnya, meskipun aku sangat mencintai Nick dan telah mencoba untuk kembali membangun kepercayaanku, selama beberapa minggu belakangan ini aku tak sanggup lagi. Aku dengan tulus berharap yang terbaik untuk Nick," tulis Iggy.

Baca juga: Demi Lovato Buat Pengakuan Mengejutkan Lewat Single Terbaru 'Sober'

Ia pun melanjutkan, "Tak pernah mudah mengakhiri hubungan dengan seseorang yang sudah merencanakan masa depannya denganmu. Namun masa depan bisa ditulis ulang. Dan kini, halamanku kembali kosong.”

Sementara itu, tanpa mengungkapkan alasan dibalik kandasnya hubungan asmaranya dengan Iggy, Nick langsung membenarkan pernyataan sang mantan tunangan dengan menulis kata 'single' di Twitter-nya.


image source: twitter.com/NickSwagyPYoung

Seperti diketahui, hubungan Iggy dan Nick merenggang setelah sebuah video percakapan antara Nick dan rekan setimnya D'Angelo Russell beredar luas. Dalam video tersebut Nick mengaku bahwa ia berselingkuh dengan seorang gadis usia 19 tahun ketika dia masih berpacaran dengan Iggy.

Iggy Azalea dan Nick Young sudah berpacaran sejak 2013 lalu. Nick kemudian melamar Iggy tepat dihari ulang tahunnya yang ke-30 dengan sebuah cincin bertahtakan berlian Rp. 6,6 miliar keluaran perhiasan Jason of Beverly Hills. 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)