home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Begini Kondisi Pagar Tempat Aktor ‘Star Trek’ Anton Yelchin Tewas Tertabrak Mobilnya Sendiri

Senin, 20 Juni 2016 16:50 by Dits | 3792 hits
Begini Kondisi Pagar Tempat Aktor ‘Star Trek’ Anton Yelchin Tewas Tertabrak Mobilnya Sendiri
Image source: dailymail.c

DREAMERS.ID - Berita duka atas kematian tragis yang menimpa salah satu bintang ‘Star Trek’, Anton Yelchin, memang mengejutkan banyak orang. Pasalnya, Yelchin meninggal dunia karena kecelakaan tunggal yang terjadi di kediaman sang aktor di Los Angeles.

Pada Minggu (19/6) kemarin, aktor 27 tahun itu ditemukan tak bernyawa setelah tertabrak oleh mobilnya sendiri yang diperkirakan memiliki berat hampir dua setengah ton tersebut. Seorang fotografer berhasil mengabadikan tempat kejadian dimana Yelchin tewas seketika.

Sejumlah foto yang beredar melalui laman Daily Mail, tampak jelas pagar berwarna hitam tempat dimana Yelchin tewas terhimpit rusak parah dan bengkok karena tertimpa mobil Jeep Grand Cherokee miliknya.


Image source: dailymail.co.uk

Tepat dipojok pagar tersebut lah tubuh Yelchin ditemukan tewas. Saat ditemukan oleh temannya, mobil milik Yelchin berada dalam keadaan netral. Penyelidikan sementara mengungkapkan kalau mobil terguling ke belakang dan menjepit Yelchin, memang jika dilihat dari kondisi jalanan dilokasi nampak jalan sangatlah curam.

Baca juga: Anton Yelchin Tewas Tertabrak Mobil Sendiri, Acara ‘Star Trek Beyond’ Batal Tayang di Prancis

"Mobil menabraknya hingga membentur dinding bata dan pagar sehingga menimbulkan trauma yang menyebabkan kematiannya," ujar Juru Bicara Kepolisian Los Angeles, Jenny Houser kepada Hollywood Reporter.


​Image source: dailymail.co.uk

Masih menurut Houser, sebelum kejadian tersebut Yelchin harusnya melakukan latihan bersama temannya, namun ia tak muncul. Barulah temannya datang ke rumahnya dan menemukannya dalam kondisi sudah tak bernyawa. Kini jenazah Yelchin tengah berada di rumah sakit sebelum nantinya akan dimakamkan oleh keluarga.

Anton Yelchin lahir di Saint Petersburg, Rusia, dan migrasi ke Amerika Serikat bersama orangtuanya saat masih bayi. Ia mengawali karier di dunia hiburan Hollywood sebagai aktor dalam film ‘Hearts in Atlantis’ pada 2001 dan ‘House of D’ pada 2004 silam.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)