home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Detail Judul Lagu Terungkap, Tampannya 5 Member Beast di Teaser Comebacknya

Selasa, 21 Juni 2016 12:03 by citra09 | 822 hits
Detail Judul Lagu Terungkap, Tampannya 5 Member Beast di Teaser Comebacknya
Image source: Cube Entert

DREAMERS.ID - Tak hanya para girl group saja, musim panas tahun ini juga dipastikan akan diisi oleh penampilan para grup idola pria alias boy group. Salah satunya adalah Beast yang telah dikonfirmasi akan comeback Juli mendatang.

Menyusul rangkaian teaser prolog yang telah dirilis sebelumnya, Beast yang untuk pertama kalinya akan comeback dengan 5 member ini akhirnya merilis teaser selanjutnya, sekaligus mengungkap detail mengenai album barunya.

Melalui akun resminya, grup asuhan Cube Entertainment ini merilis teaser grup pertamanya dengan konsep hitam-putih yang memperlihatkan ketampanan 5 member Beast yang tampil melankolis, dengan sentuhan konsep retro dan vintage.


Image source: Cube Entertainment

Baca juga: HIGHLIGHT Kembali Mengantongi Hak Nama Grup BEAST

Bersamaan dengan perilisan teaser tersebut, Beast juga mengungkap lagu utama yang akan dipromosikan dari albumnya yang berjudul ‘Ribbon’, yaitu sebuah lagu pop R&B dengan sentuhan suara biola vintage yang diciptakan oleh salah satu member, yaitu Junhyung.

Sementara itu, Beast akan merilis full album ketiganya yang bertajuk ‘Highlight’ pada 4 Juli mendatang, atau bertepatan dengan ulang tahun sang leader, Doojoon. Ini pun akan menjadi comeback pertama Beast setelah ditinggal hengkang oleh Hyunseung.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)