home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jihyun Unggah Pesan Misterius, ‘Drama’ Lain di Balik Bubarnya 4Minute Kian Terungkap?

Selasa, 21 Juni 2016 14:11 by citra09 | 2983 hits
Jihyun Unggah Pesan Misterius, ‘Drama’ Lain di Balik Bubarnya 4Minute Kian Terungkap?
Image Source: BNT Interna

DREAMERS.ID - Seakan tak puas dengan pernyataan agensi tentang alasan bubarnya 4Minute, para fans dan netizen pun terus menggali dan mencari tahu mengenai konflik sebenarnya di balik bubarnya grup asuhan Cube Entertainment tersebut.

Netizen pun semakin dibuat penasaran saat empat mantan member 4Minute yang tak memperpanjang kontrak, secara kompak meng-unfollow akun Instagram HyunA, ditambah lagi dengan kemunculan pemberitaan yang menyebutkan bahwa keempat mantan member 4Minute ini ‘ditendang’ keluar dari Cube.

Kini, ‘drama’ di balik bubarnya 4Minute pun seakan semakin tercium setelah sang mantan leader, yaitu Jihyun belum lama ini meninggalkan sebuah pesan misterius di akun Instagramnya, sebelum akhirnya dihapus karena menuai rasa penasaran para fans.

Pada Senin (20/06) kemarin, ia menulis, “scribble scribble”, dan mengunggah foto sebuah tulisan yang berbunyi, “Aku bahkan tak merindukan tatapanmu. Aku tak merasa apapun. Aku tak punya air mata. Semua kata yang keluar dari bibirmu tidak tulus. Itu semua adalah kebohongan. Aku tak tahu mengapa – waktu berlalu – katakan padaku kenapa – aku benci pada diriku yang dicampakkan. Aku benci itu.”


Image source: Instagram/missnam90

Baca juga: 'Squad 38' Masih Tayang, Seo In Guk Sudah Mau Kembali Bintangi Drama Baru?

Melihat pesan misterius Jihyun tersebut, netizen tentu berspekulasi bahwa ada makna tersembunyi di balik pesan yang terdengar seperti lirik lagu patah hati tersebut. Jihyun terlihat seperti ingin menyindir seseorang atau mencoba memberikan pendapatnya mengenai bubarnya 4Minute.

Sementara itu, dari kelima member 4Minute, hanya HyunA sajalah yang memperpanjang kontraknya dan dipastikan akan tetap melanjutkan karirnya sebagai solois di Cube Entertainment. Namun hal ini ternyata menimbulkan rumor baru yang menyebutkan bahwa ada konflik lain di balik bubarnya 4Minute.

Belum lama ini, memang telah muncul sebuah pemberitaan yang menyebutkan bahwa para member lain, yaitu Jihyun, Gayoon, Jiyoon, dan Sohyun sebenarnya ingin melanjutkan karir bersama 4Minute, namun ‘dipaksa’ untuk keluar karena promosi 4Minute yang dianggap tak menguntungkan yang berujung pada rasa dikhianati, hingga akhirnya empat member ini memutuskan untuk unfollow HyunA.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)