SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diduga Pemerasan, 'Korban' Pertama Sempat Minta Uang 'Damai' Kepada Agensi Yoochun

Selasa, 21 Juni 2016 12:40 by tyassss | 921 hits
Diduga Pemerasan, 'Korban' Pertama Sempat Minta Uang 'Damai' Kepada Agensi Yoochun
Image source: Marie Clair

DREAMERS.ID - Seperti yang dibeberkan media paparazzi Korea, Dispatch beberapa waktu lalu, bahwa sebelum mengambil ranah hukum, ‘korban’ pertama yang melaporkan tuduhan pelecehan seksual terhadap Yoochun JYJ ini sudah terlebih dulu mengajukan kompensansi kepada C-JeS Entertainment.

Melansir dari Soompi, terdapat informasi lebih jauh mengenai persoalan tersebut yang mana kabarnya, wanita yang diketahui bernama Nona Lee ini meminta 1 miliyar Won (Rp.11,4 milyar) sebagai kompensasi.

Nona Lee yang merasa sudah dinodai dengan kasus pemerkosaan tersebut sudah tak mampu lagi tinggal di Korea dan akan menggunakan uang tersebut untuk pergi ke Tiongkok. Tetapi, dalam permintaan kompensasi ini bukanlah Nona Lee melainkan kekasihnya yang maju menghadap pihak agensi Yoochun.

Kekasih yang juga diketahui sebagi pelapor kasus ini ke polisi kabarnya merupakan seorang anggota sebuah geng di Seoul. Ia juga bahkan mengatakan bisa menegosiasi uang kompensansi tersebut menjadi setengah dari nilai yang diajukan.

Baca juga: Raih Penghargaan 'Hallyu Culture Daesang', Kim Junsu JYJ Dujuluki Bintang Hallyu Solo Artis

Pengajuan tersebut ternyata ditolak oleh agensi Yoochun. Dan pada hari yang sama, sang kekasih langsung melaporkan tuduhan pelecehan seksual tersebut ke polisi. Maka, alasan inilah yang membuat C-JeS juga mengambil langkah hukum dengan gugatan adanya tuduhan palsu dan pemerasan pada 20 Juni kemarin.

Sementara, kesimpulan masih belum boleh diambil dari sejumlah informasi tambahan seperti ini yang bukan berasal dari pihak kepolisian. Masih dalam penyelidikan, semoga masalah ini cepat berakhir dan bisa diketahui bagaimana kebenarannya.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Penyanyi Pink mengungkap bahwa dirinya dan putranya Son Jameson yang masih berusia tiga tahun dinyatakan positif virus Corona....
  • HOT !
    Stasiun televisi kabel JTBC nampaknya siap menghadirkan hiburan seru untuk pera penonton setianya agar betah makin betah di rumah. Dikabarkan jika JTBC akan menayangkan film dokumenter dan konser dari boy group BTS selama 5 minggu....
  • HOT !
    Semakin mendekati waktu tayang yang hanya tinggal dua minggu lagi, drama baru SBS ‘The King: Eternal Monarch’ kembali merilis potongan gambar para pemainnya. Kali ini drama mengungkap sisi lain dari karakter yang diperankan Kim Go Eun....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Yuuka
Cast : Yoon Bo-Ra (SISTAR), Hyunseong (Boyfriend), Kim Da-Som (SISTAR), Kim Donghyun (Boyfrined), Jeongmin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)