home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diduga Pemerasan, 'Korban' Pertama Sempat Minta Uang 'Damai' Kepada Agensi Yoochun

Selasa, 21 Juni 2016 12:40 by tyassss | 988 hits
Diduga Pemerasan, 'Korban' Pertama Sempat Minta Uang 'Damai' Kepada Agensi Yoochun
Image source: Marie Clair

DREAMERS.ID - Seperti yang dibeberkan media paparazzi Korea, Dispatch beberapa waktu lalu, bahwa sebelum mengambil ranah hukum, ‘korban’ pertama yang melaporkan tuduhan pelecehan seksual terhadap Yoochun JYJ ini sudah terlebih dulu mengajukan kompensansi kepada C-JeS Entertainment.

Melansir dari Soompi, terdapat informasi lebih jauh mengenai persoalan tersebut yang mana kabarnya, wanita yang diketahui bernama Nona Lee ini meminta 1 miliyar Won (Rp.11,4 milyar) sebagai kompensasi.

Nona Lee yang merasa sudah dinodai dengan kasus pemerkosaan tersebut sudah tak mampu lagi tinggal di Korea dan akan menggunakan uang tersebut untuk pergi ke Tiongkok. Tetapi, dalam permintaan kompensasi ini bukanlah Nona Lee melainkan kekasihnya yang maju menghadap pihak agensi Yoochun.

Kekasih yang juga diketahui sebagi pelapor kasus ini ke polisi kabarnya merupakan seorang anggota sebuah geng di Seoul. Ia juga bahkan mengatakan bisa menegosiasi uang kompensansi tersebut menjadi setengah dari nilai yang diajukan.

Baca juga: Pengadilan Tolak Permintaan Park Yoochun Kembali ke Dunia Hiburan

Pengajuan tersebut ternyata ditolak oleh agensi Yoochun. Dan pada hari yang sama, sang kekasih langsung melaporkan tuduhan pelecehan seksual tersebut ke polisi. Maka, alasan inilah yang membuat C-JeS juga mengambil langkah hukum dengan gugatan adanya tuduhan palsu dan pemerasan pada 20 Juni kemarin.

Sementara, kesimpulan masih belum boleh diambil dari sejumlah informasi tambahan seperti ini yang bukan berasal dari pihak kepolisian. Masih dalam penyelidikan, semoga masalah ini cepat berakhir dan bisa diketahui bagaimana kebenarannya.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)