SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diduga Pemerasan, 'Korban' Pertama Sempat Minta Uang 'Damai' Kepada Agensi Yoochun

Selasa, 21 Juni 2016 12:40 by tyassss | 795 hits
Diduga Pemerasan, 'Korban' Pertama Sempat Minta Uang 'Damai' Kepada Agensi Yoochun
Image source: Marie Clair

DREAMERS.ID - Seperti yang dibeberkan media paparazzi Korea, Dispatch beberapa waktu lalu, bahwa sebelum mengambil ranah hukum, ‘korban’ pertama yang melaporkan tuduhan pelecehan seksual terhadap Yoochun JYJ ini sudah terlebih dulu mengajukan kompensansi kepada C-JeS Entertainment.

Melansir dari Soompi, terdapat informasi lebih jauh mengenai persoalan tersebut yang mana kabarnya, wanita yang diketahui bernama Nona Lee ini meminta 1 miliyar Won (Rp.11,4 milyar) sebagai kompensasi.

Nona Lee yang merasa sudah dinodai dengan kasus pemerkosaan tersebut sudah tak mampu lagi tinggal di Korea dan akan menggunakan uang tersebut untuk pergi ke Tiongkok. Tetapi, dalam permintaan kompensasi ini bukanlah Nona Lee melainkan kekasihnya yang maju menghadap pihak agensi Yoochun.

Kekasih yang juga diketahui sebagi pelapor kasus ini ke polisi kabarnya merupakan seorang anggota sebuah geng di Seoul. Ia juga bahkan mengatakan bisa menegosiasi uang kompensansi tersebut menjadi setengah dari nilai yang diajukan.

Baca juga: Deretan Seleb Korea yang Terpilih Sebagai Artis Kontroversial Selama 2017

Pengajuan tersebut ternyata ditolak oleh agensi Yoochun. Dan pada hari yang sama, sang kekasih langsung melaporkan tuduhan pelecehan seksual tersebut ke polisi. Maka, alasan inilah yang membuat C-JeS juga mengambil langkah hukum dengan gugatan adanya tuduhan palsu dan pemerasan pada 20 Juni kemarin.

Sementara, kesimpulan masih belum boleh diambil dari sejumlah informasi tambahan seperti ini yang bukan berasal dari pihak kepolisian. Masih dalam penyelidikan, semoga masalah ini cepat berakhir dan bisa diketahui bagaimana kebenarannya.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Di antara kamu pasti ada yang memiliki saudara perempuan, ada juga yang tidak. Nah, pasti menyenangkan membayangkan siapa ya kira kira seleb cewek asal Korea Selatan yang asyik untuk jadi saudara perempuanmu? Dengan berbagai keunikan dan kelebihan yang mereka miliki, ini dia 8 seleb cewek Korea yang bakal asyik jadi saudara kandungmu. Yuk simak!...
  • HOT !
    Drama OCN ‘Meloholic’ rupanya memiliki episode yang tidak terlalu panjang. Comeback drama Yunho TVXQ ini hanya berjumlah 10 episode, dan kini sudah mencapai episode terakhirnya. Di akhir cerita, masalah tentang siapa pembunuh berantai, pria yang menyerang Yoo Eun Ho, Han Ye Ri (Kyung Soo Jin), serta Han Joo Ri, hingga kisah cinta mereka akhirnya terselesaikan...
  • HOT !
    Kekayaan yang dimiliki oleh para idola K Pop ternama memang sudah tidak terhitung lagi, terutama mereka yang sudah senior dan sukses berkarir solo, seperti G Dragon. Baru baru ini ia dilaporkan membeli bangunan mewah nan mahal dengan uangnya sendiri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)