SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diduga Pemerasan, 'Korban' Pertama Sempat Minta Uang 'Damai' Kepada Agensi Yoochun

Selasa, 21 Juni 2016 12:40 by tyassss | 842 hits
Diduga Pemerasan, 'Korban' Pertama Sempat Minta Uang 'Damai' Kepada Agensi Yoochun
Image source: Marie Clair

DREAMERS.ID - Seperti yang dibeberkan media paparazzi Korea, Dispatch beberapa waktu lalu, bahwa sebelum mengambil ranah hukum, ‘korban’ pertama yang melaporkan tuduhan pelecehan seksual terhadap Yoochun JYJ ini sudah terlebih dulu mengajukan kompensansi kepada C-JeS Entertainment.

Melansir dari Soompi, terdapat informasi lebih jauh mengenai persoalan tersebut yang mana kabarnya, wanita yang diketahui bernama Nona Lee ini meminta 1 miliyar Won (Rp.11,4 milyar) sebagai kompensasi.

Nona Lee yang merasa sudah dinodai dengan kasus pemerkosaan tersebut sudah tak mampu lagi tinggal di Korea dan akan menggunakan uang tersebut untuk pergi ke Tiongkok. Tetapi, dalam permintaan kompensasi ini bukanlah Nona Lee melainkan kekasihnya yang maju menghadap pihak agensi Yoochun.

Kekasih yang juga diketahui sebagi pelapor kasus ini ke polisi kabarnya merupakan seorang anggota sebuah geng di Seoul. Ia juga bahkan mengatakan bisa menegosiasi uang kompensansi tersebut menjadi setengah dari nilai yang diajukan.

Baca juga: Sempat Berencana Nikah, Park Yoochun dan Tunangannya Diumumkan Putus!

Pengajuan tersebut ternyata ditolak oleh agensi Yoochun. Dan pada hari yang sama, sang kekasih langsung melaporkan tuduhan pelecehan seksual tersebut ke polisi. Maka, alasan inilah yang membuat C-JeS juga mengambil langkah hukum dengan gugatan adanya tuduhan palsu dan pemerasan pada 20 Juni kemarin.

Sementara, kesimpulan masih belum boleh diambil dari sejumlah informasi tambahan seperti ini yang bukan berasal dari pihak kepolisian. Masih dalam penyelidikan, semoga masalah ini cepat berakhir dan bisa diketahui bagaimana kebenarannya.

(tys)

  • HOT !
    Setelah bos YG Entertainment, Yang Hyun Suk memberikan beberapa bocoran gambar lighstick resmi BLACKPINK di akun Instagram pribadinya, kini wujud lighstick secara keseluruhan pun akhirnya terungkap!...
  • HOT !
    Banyak cerita menarik di belakang panggung Billboard Music Awards 2018 yang tak diketahui fans. Namun dalam sebuah siaran di Naver V Live usai menghadiri ajang penghargaan bergengsi tersebut, para member BTS membagikannya kepada fans mereka....
  • HOT !
    Park Hyungsik semakin mendalami aktingnya, dan kini ia sedang membintangi drama terbaru KBS ‘Suits’. Drama ini menjadi proyek akting keduanya setelah bergabung di agensi baru. Song Hye Kyo sebagai senior seagensi pun memberikan dukungan pada junior barunya itu....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)