home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Empat Wanita 'Korban' Yoochun JYJ Ungkap Kronologi Pelecehan Seksual Yang Dialaminya

Selasa, 21 Juni 2016 14:10 by muthiasp | 1886 hits
Empat Wanita 'Korban' Yoochun JYJ Ungkap Kronologi Pelecehan Seksual Yang Dialaminya
Image source: K-Wave Maga

DREAMERS.ID - Polisi sudah mulai melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kasus dugaan pelecehan seksual yang dilakukan oleh Yoochun JYJ, dengan memanggil para saksi dan empat wanita ‘korban’ pelecehan seksual tersebut.

Menurut laporan outlet berita Korea, YTN, proses penyidikan pertama dengan empat wanita pelapor sudah selesai. Keempat korban yang memang bekerja di tempat hiburan dewasa tersebut menceritakan kronologi kejadian yang sama.

Keempatnya mengatakan kalau Yoochun menahan mereka di kamar mandi dengan memegangi gagang pintu agar ‘korban’ tidak bisa kabur. Para ‘korban’ melawan sebisa mereka, namun Yoochun meletakkan tangannya di pundak ‘korban’ dan memaksa mereka untuk duduk.

Baca juga: Park Yoochun Umumkan Akan Gelar Fanmeeting Secara Online

Wanita kedua yang melaporkan Yoochun mengatakan, kalau sesaat setelah kejadian ia langsung menghubungi polisi dan polisi yang percaya kalau ia benar dilecehkan secara seksual pun mendukung untuk mengajukan laporannya ini.

Sementara itu, C-Jes Entertainment sudah mengajukan tuntutan atas pemerasan dan tuduhan palsu terhadap wanita pertama (Nona Lee) yang pertama kali melaporkan kasus ini. Kabarnya, Nona Lee meminta uang ‘damai’ sebesar 1 miliar won atau setara dengan 11,4 miliar rupiah, sebelum mengajukan laporan ke polisi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Episode terbaru program realiti variety MBC I Live Alone menghadirkan kehidupan Wooyoung 2PM yang sudah delapan tahun hidup sendiri. Dan enam tahun menempati rumahnya saat ini. Kegiatan harian yang dilakukannya di luar ekspektasi....
  • HOT !
    Ajang penghargaan tahunan untuk industri pertelevisian tanah air, Indonesian Television Awards, kembali digelar tahun ini. Dua artis asal Korea Selatan membawa pulang masing masing satu piala....
  • HOT !
    Dengan kembali melonjaknya kasus COVID 19 di Korea Selatan dalam beberapa waktu belakangan ini, banyak yang sudah memprediksi bahwa konser offline BTS pada Oktober mendatang akan dibatalkan. Dan pada 25 September, Big Hit Entertainment pun akhirnya merilis pernyataan terkait pembatalan konser....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)