SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Empat Wanita 'Korban' Yoochun JYJ Ungkap Kronologi Pelecehan Seksual Yang Dialaminya

Selasa, 21 Juni 2016 14:10 by muthiasp | 1868 hits
Empat Wanita 'Korban' Yoochun JYJ Ungkap Kronologi Pelecehan Seksual Yang Dialaminya
Image source: K-Wave Maga

DREAMERS.ID - Polisi sudah mulai melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kasus dugaan pelecehan seksual yang dilakukan oleh Yoochun JYJ, dengan memanggil para saksi dan empat wanita ‘korban’ pelecehan seksual tersebut.

Menurut laporan outlet berita Korea, YTN, proses penyidikan pertama dengan empat wanita pelapor sudah selesai. Keempat korban yang memang bekerja di tempat hiburan dewasa tersebut menceritakan kronologi kejadian yang sama.

Keempatnya mengatakan kalau Yoochun menahan mereka di kamar mandi dengan memegangi gagang pintu agar ‘korban’ tidak bisa kabur. Para ‘korban’ melawan sebisa mereka, namun Yoochun meletakkan tangannya di pundak ‘korban’ dan memaksa mereka untuk duduk.

Baca juga: Park Yoochun Dilaporkan Kembali Jalani Persidangan Terkait Kasus Pelecehan Seksual 4 Tahun Lalu

Wanita kedua yang melaporkan Yoochun mengatakan, kalau sesaat setelah kejadian ia langsung menghubungi polisi dan polisi yang percaya kalau ia benar dilecehkan secara seksual pun mendukung untuk mengajukan laporannya ini.

Sementara itu, C-Jes Entertainment sudah mengajukan tuntutan atas pemerasan dan tuduhan palsu terhadap wanita pertama (Nona Lee) yang pertama kali melaporkan kasus ini. Kabarnya, Nona Lee meminta uang ‘damai’ sebesar 1 miliar won atau setara dengan 11,4 miliar rupiah, sebelum mengajukan laporan ke polisi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Program baru Mnet ‘Road to Kingdom’ siap memanaskan penayangan perdana dengan voting lebih awal! Pada 28 Maret, channel secara resmi mengumumkan bahwa ‘Road to Kingdom’ akan memulai kompetisi dengan voting online sebulan sebelum penayangan episode pertamanya....
  • HOT !
    Sebelum menjadi trainee hingga akhirnya debut, para idola K Pop memang kebanyakan akan melalui proses audisi terlebih dahulu. Walau begitu, ada saja idola yang mempunyai kisah kocak saat ditemukan oleh agensi yang menaungi mereka, seperti yang dialami dua member girl group ITZY....
  • HOT !
    Setelah hampir 3 minggu sejak NCT 127 resmi melakukan comeback dengan merilis album ‘Neo Zone’ pada tanggal 6 Maret. Pada Jumat (27/03), pelantun dari ‘Cherry Bomb’ tersebut akhirnya meraih trophy pertama untuk lagu ‘Kick It’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)