home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Member yang Tampil Paling ‘Terbuka’ di MV ‘I Like That’, Ini Kata Dasom Sistar

Selasa, 21 Juni 2016 15:10 by citra09 | 5027 hits
Jadi Member yang Tampil Paling ‘Terbuka’ di MV ‘I Like That’, Ini Kata Dasom Sistar
Image source: Starship En

DREAMERS.ID - Setelah ditunggu-tunggu, penantian fans untuk bisa segera menyaksikan comeback Sistar akhirnya terbayarkan. Sistar akhirnya resmi comeback dengan merilis mini album keempatnya dengan lagu utama yang berjudul ‘I Like That’.

Semakin memantapkan statusnya sebagai girl group musim panas, Sistar pun kembali menunjukkan sisi seksi, namun kali ini jauh dari kesan enerjik seperti sebelumnya. Di video musiknya, para member Sistar menampilkan sisi seksi dengan sentuhan kemewahan, termasuk beberapa scene yang menampilkan figur indah para membernya.

Jika diperhatikan baik-baik, ternyata ada satu dari empat member Sistar yang lebih banyak menampilkan figur indah dan seksinya di beberapa scene-nya, yaitu Dasom, mulai dari adegan awal video musik hingga adegan yang menampilkan punggung indahnya.


Image source: Starship Entertainment

“Ini adalah penampilan terbuka yang paling banyak aku ekspos sejak debut bersama Sistar,” ungkap Dasom dalam siaran aplikasi ‘V’ pada Senin (20/06) kemarin.

Baca juga: Bora Akan Bintangi Drama Bareng Kim Seo Hyung

Member Sistar lainnya, Hyorin dan Bora pun memuji sang maknae dengan menuturkan, “Adegan itu sangat cocok untuknya. Adegan itu tidak berlebihan secara seksual, itu benar-benar indah dan membuat kami ingin melindunginya.”

Yuk simak lagi video musiknya berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)