SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taylor Swift Putuskan Hubungan dengan Calvin Harris Lewat Telepon?

Selasa, 21 Juni 2016 14:32 by Dits | 784 hits
Taylor Swift Putuskan Hubungan dengan Calvin Harris Lewat Telepon?
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Hubungan asmara antara Taylor Swift dan Calvin Harris baru saja berakhir beberapa waktu lalu. Taylor dikabarkan adalah orang yang memutuskan untuk menyudahi hubungannya dengan Calvin.

Melansir laman Aceshowbiz, hubungan yang telah terjalin selama lima belas bulan tersebut harus kandas dengan cara yang pahit. Taylor tidak berbicara langsung saat memutuskan Calvin, wanita 26 tahun tersebut menyampaikannya melalui telepon kepada DJ asal Skotlandia itu hanya beberapa hari setelah Calvin terlibat dalam kecelakaan mobil bulan lalu.

Sumber mengungkapkan kalau penyanyi ‘Blank Space’ itu meminta kepada Calvin agar dirinya bisa dapat ruang yang lebih bebas atau dengan kata lain ia ingin putus dari DJ 32 tahun itu. Tentu saja, keinginan tersebut membuat Calvin merasa terkejut dan marah. Sejak itulah ia dan Taylor tidak berbicara satu sama lain.

"Dia bicara tak jelas, dan minta putus dari Calvin," ujar sumber tersebut.

Baca juga: Kelelahan dan Dehidrasi Setelah BBMAs, Camila Cabello Dilarikan ke Rumah Sakit!

Calvin tidak menyangka kalau Taylor yang mendampinginya selama masa pemulihan ternyata justru memiliki niat lain yaitu mengakhiri hubungan asmara dengan dirinya.

Seperti diketahui, cara Taylor memutuskan Calvin kabarnya 'terinspirasi' dari masa lalu yang pernah dialami oleh pelantun ‘Bad Blood’ saat masih berpacaran dengan Joe Jonas. Saat itu mantan anggota Jonas Brothers itu memutuskan hubungan mereka lewat telepon yang durasinya hanya 27 detik.

Hingga kini belum ada tanggapan dari Taylor dan Calvin mengenai kabar tersebut. Tapi yang pasti, kini sahabat Gigi Hadid itu sudah move on dan menemukan tambatan hati lain yakni aktor tampan Tom Hiddleston sebagai kekasih barunya.

(dits)

  • HOT !
    Satu lagi idola K pop yang dilaporkan bakal melebarkan sayap karirnya yaitu Solbin. Usai dikenal sebagai salah satu member dari girl group LABOUM dan pernah membintangi beberapa judul drama, kini ia dilaporkan bersiap memulai debutnya di layar lebar....
  • HOT !
    Tidak terasa boy group SHINee sudah menjalani karirnya di industri musik Korea selama 10 tahun, tepat di 25 Mei 2018 ini. Grup yang debut pada tahun 2008 silam tersebut memberikan ucapan terima kasih dengan cara yang berbeda dari biasanya....
  • HOT !
    Penyelidikan kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh Lee Seo Won memang telah berlangsung kurang lebih satu minggu. Sebelumnya, aktor muda ini dilaporkan mencoba mencium seorang selebriti wanita yang identitasnya masih belum diketahui saat mabuk....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)