home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taylor Swift Putuskan Hubungan dengan Calvin Harris Lewat Telepon?

Selasa, 21 Juni 2016 14:32 by Dits | 883 hits
Taylor Swift Putuskan Hubungan dengan Calvin Harris Lewat Telepon?
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Hubungan asmara antara Taylor Swift dan Calvin Harris baru saja berakhir beberapa waktu lalu. Taylor dikabarkan adalah orang yang memutuskan untuk menyudahi hubungannya dengan Calvin.

Melansir laman Aceshowbiz, hubungan yang telah terjalin selama lima belas bulan tersebut harus kandas dengan cara yang pahit. Taylor tidak berbicara langsung saat memutuskan Calvin, wanita 26 tahun tersebut menyampaikannya melalui telepon kepada DJ asal Skotlandia itu hanya beberapa hari setelah Calvin terlibat dalam kecelakaan mobil bulan lalu.

Sumber mengungkapkan kalau penyanyi ‘Blank Space’ itu meminta kepada Calvin agar dirinya bisa dapat ruang yang lebih bebas atau dengan kata lain ia ingin putus dari DJ 32 tahun itu. Tentu saja, keinginan tersebut membuat Calvin merasa terkejut dan marah. Sejak itulah ia dan Taylor tidak berbicara satu sama lain.

"Dia bicara tak jelas, dan minta putus dari Calvin," ujar sumber tersebut.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

Calvin tidak menyangka kalau Taylor yang mendampinginya selama masa pemulihan ternyata justru memiliki niat lain yaitu mengakhiri hubungan asmara dengan dirinya.

Seperti diketahui, cara Taylor memutuskan Calvin kabarnya 'terinspirasi' dari masa lalu yang pernah dialami oleh pelantun ‘Bad Blood’ saat masih berpacaran dengan Joe Jonas. Saat itu mantan anggota Jonas Brothers itu memutuskan hubungan mereka lewat telepon yang durasinya hanya 27 detik.

Hingga kini belum ada tanggapan dari Taylor dan Calvin mengenai kabar tersebut. Tapi yang pasti, kini sahabat Gigi Hadid itu sudah move on dan menemukan tambatan hati lain yakni aktor tampan Tom Hiddleston sebagai kekasih barunya.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)