SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Laporan Dua Wanita ‘Korban’ Pelecehan Seksual Yoochun JYJ Ini Terbukti Bohong?

Selasa, 21 Juni 2016 15:40 by muthiasp | 2679 hits
Laporan Dua Wanita ‘Korban’ Pelecehan Seksual Yoochun JYJ Ini Terbukti Bohong?
Image source: Asia Today

DREAMERS.ID -  Sejak minggu lalu, pemberitaan dipenuhi oleh skandal pelecehan seksual yang diduga dilakukan oleh Yoochun JYJ. Seperti yang diketahui, empat wanita melaporkan Yoochun atas dugaan tersebut. Namun, dua dari wanita itu dikabarkan berbohong.

Dilansir dari Koreaboo (21/06), outlet berita Sport World melaporkan kalau kemungkinan besar laporan yang diajukan wanita ke-3 dan ke-4 itu bohong. Jika dilihat dari kabar yang beredar, wanita ke-3 mengaku mendapat perlakuan tak menyenangkan itu pada 12 Juni 2014.

Sedangkan, pada hari itu Yoochun sedang berada di Chengdu Sports Center Stadium untuk mempersiapkan konser JYJ ‘The Return of King’. Lalu, wanita ke-4 mengatakan kalau pelecehan seksual terhadapnya terjadi sekitar bulan Februari.

Baca juga: Tunangan Yoochun Dikabarkan Tertekan dan Minta Pernikahan Dibatalkan

Sayangnya, saat itu Yoochun juga dikonfirmasi tengah berada di Tiongkok karena sedang menjalani tur jumpa fansnya. Agensinya, C-Jes Entertainment juga mengatakan kalau mereka berencana mendapatkan konfirmasi resmi dari pihak imigrasi terkait keberadaan Yoochun di Tiongkok pada tanggal yang disebutkan para wanita tersebut.

Pihak kepolisian juga mengatakan akan menyelidiki kasus ini secara hati-hati karena tidak hanya terkait pelecehan seksual saja, tapi sudah menjalar ke tuduhan palsu, serta pemerasan yang kabarnya dilakukan oleh pelapor pertama, Nona Lee.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kabar baik untuk para Harmonizers (fans Fifth Harmony). Girlband jebolan ajang pencari bakat ‘The X Factor’ ini akan menyapa penggemar Tanah Air melalui konser perdananya yang dipastikan di gelar tahun depan....
  • HOT !
    Banyak hal yang bisa menyebabkan suatu hubungan asmara kandas ditengah jalan, mulai dari ketidakcocokan hingga masalah besar lainnya. Namun bagaimana jadinya jika putusnya hubungan disebabkan oleh hal yang seharusnya bernuansa romantis, seperti idola K Pop satu ini?...
  • HOT !
    Pasangan muda Chelsea Islan dan Daffa Wardhana tengah di mabuk asmara. Keduanya sering membagikan momen hangat keduanya melalui foto yang diunggah di Instagram....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)