SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Laporan Dua Wanita ‘Korban’ Pelecehan Seksual Yoochun JYJ Ini Terbukti Bohong?

Selasa, 21 Juni 2016 15:40 by muthiasp | 2706 hits
Laporan Dua Wanita ‘Korban’ Pelecehan Seksual Yoochun JYJ Ini Terbukti Bohong?
Image source: Asia Today

DREAMERS.ID -  Sejak minggu lalu, pemberitaan dipenuhi oleh skandal pelecehan seksual yang diduga dilakukan oleh Yoochun JYJ. Seperti yang diketahui, empat wanita melaporkan Yoochun atas dugaan tersebut. Namun, dua dari wanita itu dikabarkan berbohong.

Dilansir dari Koreaboo (21/06), outlet berita Sport World melaporkan kalau kemungkinan besar laporan yang diajukan wanita ke-3 dan ke-4 itu bohong. Jika dilihat dari kabar yang beredar, wanita ke-3 mengaku mendapat perlakuan tak menyenangkan itu pada 12 Juni 2014.

Sedangkan, pada hari itu Yoochun sedang berada di Chengdu Sports Center Stadium untuk mempersiapkan konser JYJ ‘The Return of King’. Lalu, wanita ke-4 mengatakan kalau pelecehan seksual terhadapnya terjadi sekitar bulan Februari.

Baca juga: Sempat Berencana Nikah, Park Yoochun dan Tunangannya Diumumkan Putus!

Sayangnya, saat itu Yoochun juga dikonfirmasi tengah berada di Tiongkok karena sedang menjalani tur jumpa fansnya. Agensinya, C-Jes Entertainment juga mengatakan kalau mereka berencana mendapatkan konfirmasi resmi dari pihak imigrasi terkait keberadaan Yoochun di Tiongkok pada tanggal yang disebutkan para wanita tersebut.

Pihak kepolisian juga mengatakan akan menyelidiki kasus ini secara hati-hati karena tidak hanya terkait pelecehan seksual saja, tapi sudah menjalar ke tuduhan palsu, serta pemerasan yang kabarnya dilakukan oleh pelapor pertama, Nona Lee.

(mth)

  • HOT !
    Kabar duka datang dari keluarga mantan Menko Perekonomian Hatta Rajasa. Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) ini kehilangan sang menantu, Adara Taista yang dikabarkan meninggal dunia di Tokyo, Jepang....
  • HOT !
    Member termuda alias maknae BTS, Jungkook baru baru ini membuat fans antusias dengan pernyataannya yang mengatakan bahwa ia akan menjadi member di grup selanjutnya yang membuat mixtape!...
  • HOT !
     Isu pelecehan seksual di Korea Selatan kembali memanas lantaran baru baru ini ada Youtuber cantik yang menjadi salah satu korban. Mendengar hal ini, publik semakin geram tak terkecuali Suzy....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)