home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Laporan Dua Wanita ‘Korban’ Pelecehan Seksual Yoochun JYJ Ini Terbukti Bohong?

Selasa, 21 Juni 2016 15:40 by muthiasp | 2758 hits
Laporan Dua Wanita ‘Korban’ Pelecehan Seksual Yoochun JYJ Ini Terbukti Bohong?
Image source: Asia Today

DREAMERS.ID -  Sejak minggu lalu, pemberitaan dipenuhi oleh skandal pelecehan seksual yang diduga dilakukan oleh Yoochun JYJ. Seperti yang diketahui, empat wanita melaporkan Yoochun atas dugaan tersebut. Namun, dua dari wanita itu dikabarkan berbohong.

Dilansir dari Koreaboo (21/06), outlet berita Sport World melaporkan kalau kemungkinan besar laporan yang diajukan wanita ke-3 dan ke-4 itu bohong. Jika dilihat dari kabar yang beredar, wanita ke-3 mengaku mendapat perlakuan tak menyenangkan itu pada 12 Juni 2014.

Sedangkan, pada hari itu Yoochun sedang berada di Chengdu Sports Center Stadium untuk mempersiapkan konser JYJ ‘The Return of King’. Lalu, wanita ke-4 mengatakan kalau pelecehan seksual terhadapnya terjadi sekitar bulan Februari.

Baca juga: Park Yoochun Umumkan Akan Gelar Fanmeeting Secara Online

Sayangnya, saat itu Yoochun juga dikonfirmasi tengah berada di Tiongkok karena sedang menjalani tur jumpa fansnya. Agensinya, C-Jes Entertainment juga mengatakan kalau mereka berencana mendapatkan konfirmasi resmi dari pihak imigrasi terkait keberadaan Yoochun di Tiongkok pada tanggal yang disebutkan para wanita tersebut.

Pihak kepolisian juga mengatakan akan menyelidiki kasus ini secara hati-hati karena tidak hanya terkait pelecehan seksual saja, tapi sudah menjalar ke tuduhan palsu, serta pemerasan yang kabarnya dilakukan oleh pelapor pertama, Nona Lee.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Bisnis properti menjadi ranah alternatif untuk menginvestasikan uang yang dipilih oleh banyak selebriti Korea, salah satunya Park Seo Joon. Ia dikabarkan baru saja melakukan transaksi pembelian sebuah gedung di kawasan Gangnam....
  • HOT !
    Taeyang BIGBANG dan Min Hyo Rin sudah dua tahun menjalani kehidupan rumah tangga. Tak pernah terdengar kabar apapun, kini dilaporkan bahwa keduanya baru saja membeli rumah mewah di kawasan elit....
  • HOT !
    Kemenangan besar ‘Parasite’ di ajang penghargaan film internasional telah membawa angin segar dalam industri perfilman Korea Selatan. Kini, film ‘The Man Standing Next’ resmi dipilih menjadi wakil Negeri Ginseng untuk menyabet piala Oscar dalam ajang Academy Awards ke 93....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)