SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Laporan Dua Wanita ‘Korban’ Pelecehan Seksual Yoochun JYJ Ini Terbukti Bohong?

Selasa, 21 Juni 2016 15:40 by muthiasp | 2750 hits
Laporan Dua Wanita ‘Korban’ Pelecehan Seksual Yoochun JYJ Ini Terbukti Bohong?
Image source: Asia Today

DREAMERS.ID -  Sejak minggu lalu, pemberitaan dipenuhi oleh skandal pelecehan seksual yang diduga dilakukan oleh Yoochun JYJ. Seperti yang diketahui, empat wanita melaporkan Yoochun atas dugaan tersebut. Namun, dua dari wanita itu dikabarkan berbohong.

Dilansir dari Koreaboo (21/06), outlet berita Sport World melaporkan kalau kemungkinan besar laporan yang diajukan wanita ke-3 dan ke-4 itu bohong. Jika dilihat dari kabar yang beredar, wanita ke-3 mengaku mendapat perlakuan tak menyenangkan itu pada 12 Juni 2014.

Sedangkan, pada hari itu Yoochun sedang berada di Chengdu Sports Center Stadium untuk mempersiapkan konser JYJ ‘The Return of King’. Lalu, wanita ke-4 mengatakan kalau pelecehan seksual terhadapnya terjadi sekitar bulan Februari.

Baca juga: Park Yoochun Dilaporkan Kembali Jalani Persidangan Terkait Kasus Pelecehan Seksual 4 Tahun Lalu

Sayangnya, saat itu Yoochun juga dikonfirmasi tengah berada di Tiongkok karena sedang menjalani tur jumpa fansnya. Agensinya, C-Jes Entertainment juga mengatakan kalau mereka berencana mendapatkan konfirmasi resmi dari pihak imigrasi terkait keberadaan Yoochun di Tiongkok pada tanggal yang disebutkan para wanita tersebut.

Pihak kepolisian juga mengatakan akan menyelidiki kasus ini secara hati-hati karena tidak hanya terkait pelecehan seksual saja, tapi sudah menjalar ke tuduhan palsu, serta pemerasan yang kabarnya dilakukan oleh pelapor pertama, Nona Lee.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Jika di episode pertama Hospital Playlist mengenalkan keluarga dokter Ahn Jeong Won (Yoo Yeon Seok), episode kedua kehidupan karir dan asmara dokter Chae Song Hwa (Jeon Mi Do), dan kini di episode ketiga yang ditonjolkan adalah cerita dari dokter Lee Ik Jun (Jo Jung Suk)....
  • HOT !
    Usai pulang dari Kolombia beberapa hari yang lalu, Song Joong Ki saat ini diketahui tengah melakukan isolasi diri. Meski begitu, hal ini tidak menutup kemungkinan dirinya siap untuk mengerjakan proyek film baru....
  • HOT !
    Setelah sukses kembali ke dunia akting lewat drama populer tvN Crash Landing On You, Kim Jung Hyun langsung menerima tawaran proyek baru. Kabar terbaru menyebutkan jika ia ikut membintangi drama terbaru dari aktris Seo Ji Hye, yang menjadi lawan mainnya di drama tersebut....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)