SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Ungkapan Duka Selebriti Dunia untuk Aktor ‘Star Trek’ Anton Yelchin yang Tewas Secara Tragis

Selasa, 21 Juni 2016 15:40 by Dits | 1353 hits
Ini Ungkapan Duka Selebriti Dunia untuk Aktor ‘Star Trek’ Anton Yelchin yang Tewas Secara Tragis
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Duka mendalam tak hanya menyelimuti keluarga mendiang bintang ‘Star TrekAnton Yelchin saja, namun juga para selebriti dunia. Seperti diketahui, sang aktor meninggal secara tragis pada Minggu (19/6) lalu karena tertabrak mobilnya sendiri, ia ditemukan tak bernyawa di kediamannya yang terletak di Los Angeles.

Sederet selebriti pun mengungkapkan duka atas tragedi yang menimpa aktor 27 tahun tersebut melalui akun media sosial masing-masing. "Ini semua tidak nyata. Anton Yelchin adalah pria yang berbakat. Aku sangat berduka mendengar kabar ini," tulis Anna Kendrick melalui akun Twitter-nya.

image source: Twitter/annakendrick47 & Twitter/chadmmurray

“Baru saja mendengar tentang Anton Yelchin. Seorang aktor berbakat dan pria muda yang baik. Kau pergi terlalu cepat. kau akan dirindukan,” tulis Chad Michael Murray.

"Aku turut bersedih mendengar kabar tentang aktor luar biasa, Anton Yelchin. Ia adalah seorang aktor yang baik dan berbakat. Aku berdoa untuk keluarga," kicau Chris Evans.


image source: twitter/chrisevans

Baca juga: Jadi Fenomena Namun Sering Tertukar, Yuk Kenali Perbedaan ‘Star Trek’ dan Star Wars’

Selain itu, rekannya di 'Star Trek', Zachary Quinto, juga mengungkapkan kesedihannya atas kematian Yelchin. “Teman  kami tersayang. Anton. Salah satu orang paling terbuka dan pintar yang pernah ku kenal. Ia sangat berbakat, namun rendah hati. Ia juga bijaksana untuk orang seusianya. Semua cinta untuk keluarga Anton, semoga diberi kesabaran,” tulisnya dalam akun Instagram pribadinya.

Sutradara 'Star Trek', JJ Abrams juga menyampaikan ungkapan duka cita untuk Anton Yelchin, melalui akun Twitternya ia memposting foto yang menampilkan isi surat yang ditulis tangannya. Dalam surat tersebut ia mengenak sosok Yelchin yang dikenal sebagai seorang yang baik, humoris dan berbakat.

RIP Anton Yelchin..

(dits)

  • HOT !
    Dominasi film superhero 'Avengers: Infinity War' sepertinya mulai pudar nih, Dreamers. Karena ada film 'Deadpool 2' yang mampu menyingkirkan para Avengers dari posisi puncak, dengan pemasukan USD 125 juta (sekitar Rp 1,7 triliun) di pekan pertama penayangannya....
  • HOT !
    Selain dikenal karena wajah rupawan dan kemampuan akting memukau, Park Bo Gum juga belum lama ini mencuri perhatian karena bisa menunjukkan sisi lain dari dirinya di program realiti ‘Hyori’s Homestay’. Salah satu pengunjung baru baru ini mengungkapkan sikap asli sang aktor saat melayani para tamu....
  • HOT !
    Drama populer JTBC ‘Something in the Rain’ atau ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ sudah resmi berakhir pada Sabtu (19/05) kemarin. Bukan hanya penonton yang merasa kehilangan, tetapi perasaan yang sama juga dirasakan oleh kedua pemain utamanya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)