SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diramal Karir Redup, Ayu Ting Ting Percaya Tuhan

Selasa, 20 Desember 2011 10:00 by wahyu | 6696 hits
Diramal Karir  Redup, Ayu  Ting Ting Percaya Tuhan
pontianak.tribunnews.com

Dreamers.co.id – Penyanyi pendatang baru  yang  tengah populer di masyarakat, Ayu  Ting Ting diramal kan akan meredup pada tahun 2012 mendatang. Ramalan yang datang dari Ki Kusumo untuknya dan Norman Kamaru ditanggapi Ayu dengan ketidak-percayaan terhadap ramalan.

Menurut Ayu yang dapat  dipercaya selain kedua orangtuanya adalah Tuhan.  Bagi Ayu segala sesuatu yang menyangkut jodoh, rejeki, dan maut, adalah milik Tuhan. Ramalan merupakan terkaan seseorang yang  bisa berubah.

“Kata siapa? Ya nggak tahu. Itu semua yang tahu Tuhan,” ungkap Ayu usai acara 'Meet & Greet' setelah menggelar konser di salah satu rumah makan depan Kompleks Akademi Militer (Akmil), Magelang, Senin (19/12).

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Tak hanya itu, pendangdut yang melesat lewat lagu Alamat Palsu tersebut mengaku untuk menjaga karirnya, ia hanya berupaya keras untuk menampilkan yang  terbaik dalam setiap kesempatan. Sisanya ia serahkan kepada Tuhan.

“Saya nggak percaya sama siapapun karena saya punya Tuhan saya percaya sama Tuhan. Semua saya serahkan ke Allah Subhanahu Wa Taalla,” tuturnya. (way)

Komentar
  • HOT !
    Indonesia kembali harus berbangga karena salah satu karya anak bangsa dengan film berjudul ‘Kucumbu Tubuh Indahku’ resmi masuk nominasi Oscar 2020. Film Garapan Garin Nugroho sebagai sutradara ini terpilih dalam nominasi kategori International Feature Film....
  • HOT !
    Para pemain drama terbaru KBS ‘When the Camellia Blooms’ mengungkapkan kesan mereka bekerja sama di lokasi syuting. Pada 17 September kemarin, konferensi pers digelar jelang penayangan perdananya yang dihadiri oleh Gong Hyo Jin, Kang Ha Neul, Kim Ji Suk, dan sutradara Cha Young Hoon....
  • HOT !
    Masih ingat dengan rangkaian laporan pelecehan seksual yang melibatkan Park Yoochun di tahun 2016 lalu? Rupanya proses hukum dari laporan yang diajukan salah satu wanita masih berjalan sampai saat ini. Bahkan Yoochun terancam kehilangan banyak uang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)