SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apa yang Buat Eunji A Pink Panggil N VIXX dengan Sebutan ‘Unnie’ Saat Pertama Bertemu?

Selasa, 21 Juni 2016 19:45 by zia92 | 2719 hits
Apa yang Buat Eunji A Pink Panggil N VIXX dengan Sebutan ‘Unnie’ Saat Pertama Bertemu?
Image source: eunjibee.co

DREAMERS.ID - Bukannya memanggil dengan sebutan ‘Oppa’ pada N VIXX, Eunji ternyata memanggil cowok tersebut dengan sebutan ‘Unnie’ saat pertama kali bertemu. Seperti yang diketahui, ‘Unnie’ biasanya digunakan oleh seorang perempuan untuk memanggil perempuan yang lebih tua (kakak). Lalu apa yang menyebabkan member A Pink itu memanggil N dengan sebutan ‘kakak perempuan’?

Baru-baru ini pelantun 'Hopefully Sky' itu tampil dalam program Mbig TV ‘Flower Boy Bromance’ yang sedang dilakoni dua sahabatnya, N VIXX dan aktor Lee Won Geun. Meski tak lama, namun Eunji yang muncul sebagai ‘saudara’ ini menunjukkan kedekatannya dengan kedua pria tersebut.


Image source: MBigTV

Berbicara mengenai salah satu ‘saudara’nya tersebut, Eunji pun mengungkapkan hal yang terbilang lucu. “Saat aku pertama kali bertemu dengan N, dia sangat feminin, jadi aku memanggilnya ‘unnie’,” ungkapnya mengutip Allkpop.

Baca juga: Tak Hanya Bersuara Merdu, Sederet Idola K-Pop Ini Dinilai Miliki Bakat Akting Terbaik

“Tapi ternyata dirinya punya sisi cowok jantan, yang selalu mengejutkanku. Dia memiliki kepribadian yang sangat detail. (Dengan N), aku memiliki ikatan yang lebih kuat dibandingkan bromance, ikatan kita adalah persaudaraan,” terang Eunji.

Sejak bermain dalam drama ‘Cheer Up!’, ketiga bintang muda ini menjalin hubungan persahabatan yang sepertinya masih terjalin dengan baik hingga saat ini. Bahkan saking dekatnya, mereka mengaku sudah seperti keluarga.

(fzh)

  • HOT !
    Ada kabar kurang mengenakkan nih buat kamu para penggemar film 'Transformers'. Pasalnya, Paramount Pictures telah membatalkan proyek film 'Transformers 7'! Padahal, film tersebut sudah direncanakan akan rilis pada 28 Juni 2019....
  • HOT !
     Nama Lucinta Luna masih terus jadi perbincangan. Apabila terakhir ia ketahuan perang status dengan Awkarin, lalu masalah ejekan nama kota Manokwari, sepertinya ia kembali mendapat protes terkait unggahannya di media sosial....
  • HOT !
     Sudah tidak diragukan lagi nama besar grup idola K Pop menjadi salah satu faktor yang bisa mendongkrak rating suatu program. Hal tersebut baru saja terjadi pada program variety travel tvN 'Salty Tour' yang mengundang Chanyeol EXO....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)