SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apa yang Buat Eunji A Pink Panggil N VIXX dengan Sebutan ‘Unnie’ Saat Pertama Bertemu?

Selasa, 21 Juni 2016 19:45 by zia92 | 2514 hits
Apa yang Buat Eunji A Pink Panggil N VIXX dengan Sebutan ‘Unnie’ Saat Pertama Bertemu?
Image source: eunjibee.co

DREAMERS.ID - Bukannya memanggil dengan sebutan ‘Oppa’ pada N VIXX, Eunji ternyata memanggil cowok tersebut dengan sebutan ‘Unnie’ saat pertama kali bertemu. Seperti yang diketahui, ‘Unnie’ biasanya digunakan oleh seorang perempuan untuk memanggil perempuan yang lebih tua (kakak). Lalu apa yang menyebabkan member A Pink itu memanggil N dengan sebutan ‘kakak perempuan’?

Baru-baru ini pelantun 'Hopefully Sky' itu tampil dalam program Mbig TV ‘Flower Boy Bromance’ yang sedang dilakoni dua sahabatnya, N VIXX dan aktor Lee Won Geun. Meski tak lama, namun Eunji yang muncul sebagai ‘saudara’ ini menunjukkan kedekatannya dengan kedua pria tersebut.


Image source: MBigTV

Berbicara mengenai salah satu ‘saudara’nya tersebut, Eunji pun mengungkapkan hal yang terbilang lucu. “Saat aku pertama kali bertemu dengan N, dia sangat feminin, jadi aku memanggilnya ‘unnie’,” ungkapnya mengutip Allkpop.

Baca juga: Congratulations, Inilah Daftar Lengkap Idola K-Pop Pemenang Penghargaan MelOn #MMA2017!

“Tapi ternyata dirinya punya sisi cowok jantan, yang selalu mengejutkanku. Dia memiliki kepribadian yang sangat detail. (Dengan N), aku memiliki ikatan yang lebih kuat dibandingkan bromance, ikatan kita adalah persaudaraan,” terang Eunji.

Sejak bermain dalam drama ‘Cheer Up!’, ketiga bintang muda ini menjalin hubungan persahabatan yang sepertinya masih terjalin dengan baik hingga saat ini. Bahkan saking dekatnya, mereka mengaku sudah seperti keluarga.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)