home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Ekspresi Lucu Taeyang Saat Rahasiakan Sesuatu Dari Penggemar di Teaser ‘BIGBANG MADE’

Selasa, 21 Juni 2016 20:40 by muthiasp | 2457 hits
Ini Ekspresi Lucu Taeyang Saat Rahasiakan Sesuatu Dari Penggemar di Teaser ‘BIGBANG MADE’
Image source: mnet

DREAMERS.ID - Jelang penayangan film dokumenter ‘BIGBANG MADE’ yang sekaligus menjadi projek ulang tahun ke-10 Big Bang, YG mengunggah video teaser film berupa cuplikan wawancara individu para member Big Bang.

Setelah sebelumnya mengunggah cuplikan video wawancara G-Dragon, kali ini giliran cupilkan video dari Taeyang. Berbeda dari G-Dragon yang menunjukkan kesedihan dan mengungkapkan ketakutannya, Taeyang justru terlihat lebih playful.

Pada sesi wawancara itu sepertinya Taeyang diminta untuk mengungkapkan sesuatu yang menjadi rahasia besar selama ini, “Itu rahasia. Sangat rahasia”. Demi menjaga rahasia itu, ia bahkan sampai kehabisan kata-kata, “Itu.. Selalu.. Ya..”.


Image source: V-Live

Baca juga: Reuni BIGBANG, G-Dragon dan Taeyang Hadiri Fan Meeting Daesung

Ekspresinya saat menahan diri untuk tidak mengatakan rahasia tersebut sangat lucu dan menggemaskan. Hingga akhirnya ia menyatakan kalau rahasia itu sesungguhnya tidak bisa diumbar, “Aku tidak bisa mengatakannya,” ucapnya sambil tertawa.

Sementara itu, film dokumenter ini akan segera tayang pada 30 Juni mendatang. Selanjutnya, masih ada video teaser T.O.P, Daesung, dan Seungri yang akan diunggah secara berurutan. Hmm.. kira-kira apa yang dirahasiakan Taeyang ya, Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)