home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dijuluki ‘Queen of Real Estate’, Ini Daftar Properti Mewah Nan Mahal Milik Song Hye Kyo!

Selasa, 21 Juni 2016 20:00 by muthiasp | 6089 hits
Dijuluki ‘Queen of Real Estate’, Ini Daftar Properti Mewah Nan Mahal Milik Song Hye Kyo!
Image source: J.Estina

DREAMERS.ID - Aktris kelahiran Daegu tahun 1981 ini, sepertinya memiliki keberuntungan di bidang karir. Song Hye Kyo yang memulai karirnya sejak kecil, menunjukkan kesuksesannya dengan menginvestasikan penghasilannya dalam bentuk properti mewah nan mahal.

Popularitas aktris cantik ini diraih saat ia membintangi drama KBS ‘Autumn in My Heart’ bersama Song Seung Heon dan Won Bin. Sejak itu, karirnya terus meningkat dengan membintangi berbagai drama populer, film, dan laris jadi bintang iklan.

Seiring menanjaknya karir tentu dibarengi dengan pendapatan yang diraihnya. Baru-baru ini, program televisi tvNThe List 2016’, mengungkapkan aset properti mewah yang dimiliki oleh Song Hye Kyo, bukan hanya di Korea melainkan juga di New York.

Pemeran Kang Mo Yeon di drama populer ‘Descendants of The Sun’ ini, ternyata telah membeli sebuah rumah mewah di New York saat sedang melakukan proses syuting film Amerikanya yang berjudul ‘Make Yourself at Home’ pada tahun 2008 lalu.


Image source: tvN

Baca juga: Song Hye Kyo Pertimbangkan Bintangi Drama Baru Penulis 'That Winter, The Wind Blows'

Rumah itu terletak di The Sheffield, Manhattan, dan daerah tersebut dikenal sebagai “Rumah Para CEO”. Ia membeli rumah mewah itu dengan harga 1,7 juta dollar atau setara dengan 22,5 miliar rupiah lebih, dan harga properti rumah itu saat ini mencapai 2,8 juta dollar (37 miliar rupiah lebih).

Properti mewah lain yang dimiliki olehnya adalah mansion senilai 8,5 miliar won (97 miliar rupiah) dan vila mewah seharga 9 miliar won (103 miliar rupiah). Dilihat dari aset properti yang dimilikinya, tentu saja Song Hye Kyo patut mendapatkan gelar ‘Queen of Real Estate’ ya, Dreamers!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)