SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yeayy! Cube Entertainment Akhirnya Umumkan Nama Fanclub Resmi CLC

Selasa, 21 Juni 2016 18:24 by citra09 | 1236 hits
Yeayy! Cube Entertainment Akhirnya Umumkan Nama Fanclub Resmi CLC
Image source: Star Daily

DREAMERS.ID - Berkarir sebagai idola K-Pop, tak lengkap rasanya jika sebuah grup tak memiliki nama panggilan untuk para penggemar atau fanclub resminya. Sukses debut di tahun 2015, girl group CLC pun kini akhirnya punya nama resmi untuk fanclubnya.

Setelah beberapa waktu lalu sempat meminta fans untuk mencarikan nama untuk fanclubnya, kini girl group yang baru saja comeback lewat lagu ‘No Oh Oh’ ini akhirnya mengumumkan nama resminya, yaitu Cheshire.

Berdasarkan Cube Entertainment, nama Cheshire sendiri terinspirasi dari logo bergambar kucing dari CLC. Cheshire juga merupakan sebuah karakter fiksi dari Lewis Carroll dalam kisah dongeng ‘Alice in Wonderland’, yang khas dengan senyuman ‘nakal’nya.

Tak hanya mengumumkan namanya, grup yang kini terdiri dari 7 member ini pun juga mengungkap lambang Cheshire yang mirip dengan lambang kucing CLC. Perbedaannya hanya terdapat pada warna, yaitu pink untuk lambang CLC dan ungu untuk lambang Cheshire.


Image source: Cube Entertainment

Baca juga: Member CLC Ini Ungkap Ketidakadilan yang Diterima Idola K-Pop yang Bukan Asli Korea

Pada logo Cheshire juga diberikan warna kuning terang pada bagian mata yang juga terdapat pada maa Cheshire ‘Alice in Wonderland’. Sementara itu, CLC kini masih disibukkan dengan kegiatan promosi lagu ‘No Oh Oh’ di berbagai program musik serta gelaran sesi fan sign.

Apakah kamu menjadi bagian dari Cheshire, Dreamers?^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Aktris cantik Shin Se Kyung kerap mendapat kritikan akan aktingnya dalam sebuah proyek drama. Meski telah menunjukkan kemampuan terbaiknya, tetap ada saja yang berkomentar buruk terhadap caranya berakting....
  • HOT !
    Reality show tentang kehidupan pernikahan salah satu diva Korea, Lee Hyori yang berjudul ‘Hyori’s Bed & Breakfast’ memang berhasil menarik perhatian banyak penonton. Hal inilah yang akhirnya menjadi alasan pihak produksi membuat dari acara tersebut yang akan tayang pada Januari tahun depan....
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)