home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Enam Tahun Berkarir, Apa Momen yang Paling Membahagiakan Bagi Sistar?

Selasa, 21 Juni 2016 19:35 by tyassss | 1234 hits
Enam Tahun Berkarir, Apa Momen yang Paling Membahagiakan Bagi Sistar?
Image source: Cosmopolita

DREAMERS.ID - Setelah dinanti-nantikan, akhirnya Sistar kembali dengan mini album keempat bertajuk ‘Insane Love’ dengan lagu utamanya, ‘I Like That’. Dalam lagu tersebut pun, Sistar tak mau menghilangkan konsep sexy-nya yang mana kali ini dikemas dengan lebih mewah.

Sehubungan dengan comebacknya, Sistar menggelar sesi wawancara secara live lewat ‘V App’ pada 20 Juni kemarin. Empat wanita cantik dan bertubuh sexy ini juga mendapatkan berbagai pertanyaan yang menarik dalam wawancaranya ini.


Image source: soompi.com

Salah satunya mengenai momen yang paling membuat mereka bahagia selama enam tahun bersama. Soyu menjawab bahwa saat debut lah yang menjadi momen paling membahagiakan bagi mereka. “Jika kami belum debut, kami tak punya waktu enam tahun ini untuk melihat kebelakang kembali.

Baca juga: Bora Akan Bintangi Drama Bareng Kim Seo Hyung

Sedangkan menurut Hyorin, momen yang paling membahagiakan menurutnya adalah saat menggelar konser solo pertama Sistar. Kemudian, penyanyi yang dijuluki ‘Beyonce Korea’ ini pun mengungkapkan pemikirannya saat pertama debut.

“Ketika kami debut aku piker semua kesulitan yang kami alami pada masa trainee sudah berakhir, tapi ternyata setelah debut malah semakin terasa berat,” ungkapnya sambil tertawa.  Sementara itu, setelah resmi merilis album terbarunya, Sistar pun akan mulai melakukan berbagai kegiatan promosi termasuk dalam program musik.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)