home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ternyata, Ini Hal Unik yang Bikin Go Ara dan Park Bo Gum Bisa Berperan di Drama Seri ‘Reply’

Rabu, 22 Juni 2016 12:45 by muthiasp | 2888 hits
Ternyata, Ini Hal Unik yang Bikin Go Ara dan Park Bo Gum Bisa Berperan di Drama Seri ‘Reply’
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Untuk mendapatkan peran dalam suatu drama, walau pun sudah memiliki nama besar, tidak jarang para artis di Korea masih melewati proses audisi. Seperti yang dilakukan oleh Go Ara dan Park Bo Gum yang ternyata mengikuti audisi untuk berperan dalam drama seri ‘Reply’.

Saat menjadi bintang tamu episode terbaru program talkshow tvN ‘Taxi’, tim drama ‘Reply’ yang diwakili oleh aktris Go Ara, aktor Sung Dong Il, dan Produser Shin Won Ho datang membicarakan tentang seri drama populer tersebut.

Go Ara teringat saat dirinya mengikuti audisi untuk drama ‘Reply 1994’ dan mengungkapkan kalau dia menangis ketika sedang menjalani audisi, “Aku tidak mengatakan ini kepadanya karena terkesan cheesy, tapi aku sangat berterima kasih (kepada produser). Ia membuatku bisa percaya diri. Aku sangat putus asa saat itu,” ungkapnya.

Bukan hanya Go Ara saja yang berhasil direkrut karena menangis, aktor muda Park Bo Gum juga ternyata dipilih sebagai pemeran utama ‘Reply 1988’ karena menangis saat audisi, “Aku juga memilih Park Bo Gum karena dia menangis,” ucap sang produser.

Baca juga: Go Ara Resmi Bergabung dengan King Kong by Starship

Hal ini membuat Sung Dong Il mengeluarkan leluconnya dengan mengatakan kalau produser akan memilih semua yang menangis, “Jangan tayangkan bagian ini, atau nanti orang yang audisi untuk musim ke-4 ‘Reply’ akan mulai menangis dari tempat parkir lokasi audisi,” ujar Sung Dong Il.

Ada-ada saja ya, Dreamers.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)