home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lahir di Australia, Ini Dia Member Girl Group Baru YG Entertainment yang Keempat!

Rabu, 22 Juni 2016 11:33 by citra09 | 1723 hits
Lahir di Australia, Ini Dia Member Girl Group Baru YG Entertainment yang Keempat!
Image source: YG Entertai

DREAMERS.ID - Memasuki minggu yang baru, saatnya YG Entertainment mengungkap trainee selanjutnya yang akan masuk sebagai member girl group barunya. Menyusul Jennie, Lisa, dan Jisoo, YG akhirnya mengungkap member keempat girl group barunya, yaitu Rose!

Pada Rabu (22/06), YG Entertainment melalui akun resminya akhirnya mengungkap member keempat untuk girl group barunya, yaitu Rose. Berdasarkan YG, Rose merupakan member berusia 19 tahun dan lahir di Australia.


Image source: YG Entertainment

Rose lolos audisi YG Entertainment di usia 14 tahun dan telah menjalani trainee selama lima tahun. Tak hanya cantik, Rose juga dikenal dengan bakat musiknya, terutama memainkan alat musik gitar.  


Image source: YG Entertainment

Baca juga: Rosé BLACKPINK Beri Bocoran Lagu Baru dan Minta Usulan Nama Fandom

Sebelumnya, Rose sempat menyumbangkan suaranya sebagai featuring di salah satu lagu solo G-Dragon yang berjudul ‘Without You’. Namun pada saat itu, nama Rose tidak ditulis, melainkan hanya diperkenalkan sebagai ‘?’ dari girl group baru YG Entertainment.


Image source: YG Entertainment

Sementara itu, meskipun telah mengungkap empat membernya, namun YG Entertainment hingga kini belum mengungkap secara detail mengenai nama grup, judul lagu debut, konsep, hingga jumlah membernya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)