home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kalahkan Drama Di Stasiun TV Lain, Episode Perdana ‘Doctors’ Catat Rating Tertinggi

Rabu, 22 Juni 2016 14:33 by fzhchyn | 1917 hits
Kalahkan Drama Di Stasiun TV Lain, Episode Perdana ‘Doctors’ Catat Rating Tertinggi
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Drama terbaru dari stasiun televisi SBS yang dibintangi oleh Park Shin Hye dan Kim Rae Won, ‘Doctors’ akhirnya tayang perdana pada 20 Juni kemarin. Di episode pertamanya, drama bertema medis ini berhasil mencatat rating yang cukup memuaskan.

Melansir dari Soompi, menurut lembaga rating Nielsen Korea pada Selasa (21/6), episode pertama drama Doctors yang tayang pada Senin (20/6) berhasil mendapat rating 12,9% di peringkat nasional. Persentase ini lebih tinggi dari episode terakhir ‘Jackpot’ yang hanya mendapat rating 10%.

Jika dibandingkan dengan dua drama lainnya dari stasiun televisi lain yang tayang di waktu bersamaan, rating ‘Doctors’ juga tercatat lebih tinggi. Drama MBC ‘Monster’ mendapat rating 9,1% dan drama KBS2 ‘Beautiful Mind’ hanya mendapat rating 4,1%.

Baca juga: Tonton 5 Drama Korea Populer yang Dibintangi Park Solomon

Setelah merilis serangkaian teaser sebelum penayangannya, drama ini sudah menciptakan antusias yang besar. Selain menjadi comeback drama bagi Park Shin Hye, aktris berbakat tersebut juga menjajal peran yang berbeda untuk proyeknya kali ini.

'Doctors' merupakan drama bergenre komedi romantis yang juga dibintangi aktor berbakat lainnya, seperti Yoon Kyung Sang, Lee Sung Kyung, Kim Young Ae, Yoon Hae Young, Jang Hyun Sung, Ji Soo, dan banyak lagi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)