SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gantikan Eric Nam, Ini Dia Idola K-Pop yang Jadi MC Baru ‘After School Club’!

Rabu, 22 Juni 2016 15:05 by zia92 | 1929 hits
Gantikan Eric Nam, Ini Dia Idola K-Pop yang Jadi MC Baru ‘After School Club’!
Image source: onehallyu.c

DREAMERS.ID - Setelah resmi ditinggal Eric Nam pada April lalu, program After School Clubsiap menggaet pembawa acara baru untuk menemani Park Jimin 15& dan Kevin U-Kiss. Masih dari kalangan idola K-Pop, Arirang pun mengumumkan bahwa Jae DAY6 akan menjadi MC baru program tersebut.

“ASCers Inilah MC baru kita! Episode pertama Jae sebagai MC akan tayang pada Selasa (28/6) pukul 1 siang KST #KAEMIN #inibenarbenarterjadi,” tulis akun @arirang_ASC, Selasa (22/6) pagi tadi. KAEMIN sendiri merupakan singkatan dari ketiga MC yaitu Kevin, Jae, dan Jimin.


Image source: twitter.com/arirang_ASC

Dipilihnya Jae sebagai MC baru ASC tentu tak lepas dari kemampuan bahasa Inggrisnya yang terbilang fasih. Gitaris DAY6 ini diketahui lahir di Argentina namun tumbuh besar dan menempuh pendidikan di California, Amerika Serikat.

Seperti yang diketahui, ‘After School Club’ merupakan program talk show yang mendatangkan grup idola K-Pop yang tengah melakukan promosi untuk comeback atau debutnya. Program ini pun menggunakan bahasa Inggris dan disiarkan ke seluruh dunia.

Dengan bergabungnya Jae, program ‘After School Club'  pun akan kembali dengan formasi yang memiliki tiga pembawa acara pasca ditinggal Eric Nam yang sudah menjadi MC acara tersebut selama tiga tahun.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    YMC Entertainment saat ini tengah menjadi salah satu agensi hiburan Korea yang populer berkat menaungi boy group Wanna One. Sayangnya, saat namanya tengah naik seperti ini, agensi tersebut dirumorkan melakukan hal yang kurang pantas kepada penggemar....
  • HOT !
    Natasha Wilona dan Verrell Bramasta menjadi perbincangan gara gara sebuah adegan sinetron yang dibintangi keduanya berjudul 'Siapa Takut Jatuh Cinta?'. Dalam adegan tersebut, Natasha dan Verrell hampir saja berciuman. Tentunya adegan itu langsung ditegur oleh pihak Komisi Penyiaran Indonesia (KPI)....
  • HOT !
    Berjarak cukup lama dari perilisan album sebelumnya di bulan April 2017 kemarin, Taeyeon akhirnya comeback dengan meluncurkan album spesial bulan Desember untuk menyambut hari raya natal yang bertajuk ‘This Christmas – Winter is Coming’ pada Selasa (12/12)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)