home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ketampanan Song Joong Ki di Foto Masa Remaja Ini Bikin Takjub Netizen

Rabu, 22 Juni 2016 13:50 by tyassss | 3473 hits
Ketampanan Song Joong Ki di Foto Masa Remaja Ini Bikin Takjub Netizen
Image source: imagazineko

DREAMERS.ID - Sejak menyelesaikan wajib militernya pada bulan Mei tahun 2015 lalu, Song Joong Ki sudah langsung menarik perhatian masyarakat tak hanya Korea melainkan di seluruh dunia dengan peran tentaranya di drama Descendants of the Sun.

Diketahui Song Joong Ki ditugaskan sebagai seorang tentara dalam masa wajib militernya. Lalu, dalam drama yang ditayangkan KBS ini aktor kelahiran 1985 itu kembali menampilkan sosok tentara yang kuat dan rela korban dengan wajah tampan yang dimilikinya.

Ditambah, Song Joong Ki juga menunjukan sikap manis kepada wanita yang dicintainya yang diperankan oleh Song Hye Kyo. Sehingga para penonton semakin jatuh hati dan bisa dibilang belum bisa move on dari sahabat Lee Kwang Soo ini.


Image source: allkpop.com

Karena belum bisa ‘beranjak’, maka hal apapun yang berkaitan dengan sang aktor pasti akan selalu dapat perhatian dari masyarakat. Seperti foto masa remaja yang baru-baru ini bikin heboh netizen di dunia maya.

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

Foto tersebut diambil pada tahun 2013 atau diperkirakan pada saat Song Joong Ki berusia 18 tahun. Wajah rupawan sang aktor dalam foto inilah yang membuat netizen takjub. Sejumlah pujian pun membanjiri komentar foto ini.

“Wow..pokoknya wow..”, “Daebak, dia bahkan terlihat sangat tampan”, “Sangat tampan..”, “Dulu tampan sekarang pun tampan. Pokoknya dia tampan”, tulis netizen yang dilansir dari Allkpop. Sementara itu, berkat ketenarannya, Song Joong Ki masih terus disibukkan dengan berbagai tur jumpa fansnya di Tiongkok.

Gimana pendapatmu dengan foto ini, Dreamers?

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)