SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Tak Mau Lagi Gunakan Twitter dan Instagram, Apa Alasan Demi Lovato?

Rabu, 22 Juni 2016 14:20 by Dits | 851 hits
Sempat Tak Mau Lagi Gunakan Twitter dan Instagram, Apa Alasan Demi Lovato?
image source: justjared.c

DREAMERS.ID - Di  zaman yang serba maju dan teknologi yang semakin canggih, gadget beserta sosial media kini sudah dianggap sebagai kebutuhan pokok bagi masyarakat luas termasuk para selebriti dunia.

Dengan sosial media, mereka bisa berbagi informasi serta kehidupan pribadi. Namun rupanya penyanyi Demi Lovato sempat mengungkapkan kalau dirinya tak mau lagi menggunakan Twitter dan Instagram, lantas apa alasannya?

Melalui akun Twitter pribadinya, mantan tunangan Wilmer Valderrama tersebut memberi pernyataan yang mengejutkan kalau ia tidak akan lagi menggunakan dua akun sosial medianya tesebut.

"Aku akan berhenti menulis di Twitter. Selamat tinggal Twitter," kicau di Twitter. "Dan juga Instagram," tambahnya.


image source: twitter.com/ddlovato

Penyataan Demi tentunya membuat para penggemarnya merasa terkejut. Beberapa dari mereka bahkan menyayangkan tindakannya. Meski tidak akan aktif lagi di dua akun sosial medianya itu, para Lovatics sebutan untuk penggemar Demi Lovato masih bisa melihat kegiatan sang idola di akun Snapchat-nya. Dia pun punya alasan tersendiri kalau ia sangat menyukai platform sosial media tersebut.

Baca juga: Terkena Body Shaming oleh Salah Satu Media, Ini Reaksi Demi Lovato

"Aku suka Snapchat karena aku tak harus melihat apa yang kalian katakan," ujar penyanyi 23 tahun itu.

Keinginan Demi untuk tak lagi aktif di Twitter dan Instagram dikabarkan karena ia sudah sangat terganggu dengan komentar pedas dari para haters. Namun, beberapa orang menduga kalau jadwal sibuk lah yang membuat Demi memutuskan untuk istirahat sejenak dari sosial media.

Bagaimana menurut kamu?

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Pangeran Harry genap berusia 35 tahun pada Minggu 15 September 2019. Tahun ini Pangeran Harry resmi menjadi seorang ayah dari satu anak. Sang istri Meghan Markle pun memuji dan memberikan ucapan selamat....
  • HOT !
    Ahn Jae Hyun menunjuk pengacara Bang Jung Hyun untuk menyelesaikan perceraiannya dengan Goo Hye Sun. Namun, pengacara yang belakangan menangani kasus kontroversial itu dikabarkan melanggar kode etik pengacara....
  • HOT !
    Girl group AOA belakangan berhasil jadi perbincangan netizen baik di Korea maupun penggemar internasional. Hal ini dikarenakan penampilan memukau mereka dalam acara besutan Mnet, ‘Queendom’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)