SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Belum Resmi Rilis, Lagu ‘Sweet & Easy’ Wonder Girls Sudah Dilarang Diputar di KBS

Rabu, 22 Juni 2016 16:10 by zia92 | 2212 hits
Belum Resmi Rilis, Lagu ‘Sweet & Easy’ Wonder Girls Sudah Dilarang Diputar di KBS
Image source: wondernosta

DREAMERS.ID - Masalah lagu yang tak boleh diputar di sebuah stasiun penyiaran memang biasa terjadi dan dialami oleh banyak penyanyi. Kali ini masalah tersebut menghampiri grup Wonder Girls yang baru akan merilis album terbarunya pada awal Juli nanti.

Meski belum resmi rilis, namun salah satu lagu dalam album terbaru Wonder Girls yang berjudul ‘Sweet & Easy’ dianggap tidak layak untuk disiarkan oleh salah satu perusahaan penyiaran, KBS, seperti dilaporkan Star News yang dilansir dari Allkpop.

Alasan mengapa lagu ini dilarang disiarkan adalah karena dalam lirik lagu menyebutkan beberapa merek tertentu. Meski begitu, tidak disebutkan merek apa yang dimaksud. Sedangkan untuk lagu lainnya seperti ‘Why So Lonely’ dan ‘To The Beautuful You’ diizinkan untuk disiarkan.

Baca juga: 'Tukar Posisi', Sunmi Justru Dianggap Dukung LGBT Lewat Penampilan 'Gashina'

Wonder Girls dijadwalkan akan comeback dengan merilis album baru bertajuk ‘Why So Lonely’ pada 5 Juli mendatang. Namun sebelum resmi dirilis, grup asuhan JYP Entertainment tersebut akan lebih dulu merilis serangkaian teaser foto dan video mulai 24 Juni mendatang.

Setelah itu, Wonder Girls pun akan mulai mulai melakukan promosi di berbagai program musik, dimulai di Mnet ‘M Countdown’ pada 7 Juli mendatang dan meramaikan panggung musik di musim panas.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....
  • HOT !
    Digelar meriah pada 2 Desember lalu, ajang penghargaan MelOn Music Awards 2017 telah memberikan banyak penghargaan, termasuk Global Artist Award yang kembali dihadirkan setelah empat tahun tak ada artis yang layak menerimanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)