SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Belum Resmi Rilis, Lagu ‘Sweet & Easy’ Wonder Girls Sudah Dilarang Diputar di KBS

Rabu, 22 Juni 2016 16:10 by zia92 | 2446 hits
Belum Resmi Rilis, Lagu ‘Sweet & Easy’ Wonder Girls Sudah Dilarang Diputar di KBS
Image source: wondernosta

DREAMERS.ID - Masalah lagu yang tak boleh diputar di sebuah stasiun penyiaran memang biasa terjadi dan dialami oleh banyak penyanyi. Kali ini masalah tersebut menghampiri grup Wonder Girls yang baru akan merilis album terbarunya pada awal Juli nanti.

Meski belum resmi rilis, namun salah satu lagu dalam album terbaru Wonder Girls yang berjudul ‘Sweet & Easy’ dianggap tidak layak untuk disiarkan oleh salah satu perusahaan penyiaran, KBS, seperti dilaporkan Star News yang dilansir dari Allkpop.

Alasan mengapa lagu ini dilarang disiarkan adalah karena dalam lirik lagu menyebutkan beberapa merek tertentu. Meski begitu, tidak disebutkan merek apa yang dimaksud. Sedangkan untuk lagu lainnya seperti ‘Why So Lonely’ dan ‘To The Beautuful You’ diizinkan untuk disiarkan.

Baca juga: Deretan Misteri Hengkangnya Idola K-Pop yang Masih Membingungkan

Wonder Girls dijadwalkan akan comeback dengan merilis album baru bertajuk ‘Why So Lonely’ pada 5 Juli mendatang. Namun sebelum resmi dirilis, grup asuhan JYP Entertainment tersebut akan lebih dulu merilis serangkaian teaser foto dan video mulai 24 Juni mendatang.

Setelah itu, Wonder Girls pun akan mulai mulai melakukan promosi di berbagai program musik, dimulai di Mnet ‘M Countdown’ pada 7 Juli mendatang dan meramaikan panggung musik di musim panas.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Hani EXID nampaknya akan melebarkan sayap karirnya ke dunia seni peran. Baru baru ini, idola K Pop kelahiran tahun 1992 itu dikabarkan mendapat tawaran untuk membintangi sebuah proyek akting dalam web drama....
  • HOT !
    Brad Pitt tengah terlibat dalam dua film besar yaitu Once Upon a Time in Hollywood dan Ad Astra. Dari perannya dalam film, Ia bercermin pada kehidupannya sendiri....
  • HOT !
    Hari ini (20/9) agensi asal Korea Selatan SM Entertainment resmi mengungkap detail comeback solo salah satu member EXO, Chen yang nantinya akan dirilis pada bulan Oktober mendatang....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)