home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dipastikan Tamat Minggu Depan, tvN Belum Tentukan Akhir Cerita Drama 'Another Miss Oh'?

Rabu, 22 Juni 2016 16:18 by dodo07 | 2160 hits
Dipastikan Tamat Minggu Depan, tvN Belum Tentukan Akhir Cerita Drama 'Another Miss Oh'?
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Setelah tayang sejak 2 Mei lalu, drama ‘Another Miss Oh’ dipastikan tamat di bulan ini. mempunyai cerita yang menarik, membuat drama yang diperankan Eric Shinhwa dan Seo Hyun Jin sempat beberapa kali meraih rating tinggi. Karena itulah tidak sedikit penggemar yang penasaran bagaimana ending dari drama tvN ini.

Hingga saat ini, drama ‘Another Miss Oh’ telah memasuki episode ke-16. Sesuai jadwal, drama ini akan tersisa 2 episode lagi hingga akhirnya tamat di tanggal 28 Juni mendatang. Namun sebuah kabar mengejutkan belum lama ini diungkapkan pihak produksi.

Melansir Soompi, seorang perwakilan drama Senin-Selasa itu mengungkapkan jika saat ini mereka belum memutuskan ending dari drama tersebut. Ia menjelaskan jika saat ini yang masih menjadi fokus mereka adalah penggarapan untuk episode selanjutnya dahulu.

"Saat ini kami masih fokus dalam pengambilan gambar untuk episode 17. Kami berencana syuting sampai akhir minggu ini. Para aktor dan aktris masih belum menerima skenario untuk episode terakhir," ungkap pihak perwakilan tersebut.

Baca juga: Jaeyoon SF9 Dikonfirmasi Akan Bergabung Dalam Drama Musikal 'Another Miss Oh'

Meski demiakan, tak sedikit penonton yang telah menebak jika ending drama drama ini akan bahagia, mengingat beberapa episode yang ditayangkan sebelumnya. Pihak perwakilan sempat menambahkan jika saat ini tim produksi sedang bekerja keras untuk detail dan pengambilan gambar sampai akhir.

Sementara itu, Drama 'Another Miss Oh' menceritakan tentang dua orang wanita bernama sama, yaitu Oh Hae Young (dimainkan Seo Hyun Jin dan Jeon Hye Bin). Keduanya jatuh cinta pada pria bernama Park Do Kyung (Eric). Drama ini ditayangkan setiap Senin dan Selasa dan akan berjumlah 18 episode.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)