home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

T.O.P Big Bang Ungkap Siapa Yang Paling Mudah 'Dibully' Di Teaser 'BIGBANG MADE'

Rabu, 22 Juni 2016 19:10 by muthiasp | 2897 hits
T.O.P Big Bang Ungkap Siapa Yang Paling Mudah 'Dibully' Di Teaser 'BIGBANG MADE'
Image source: twitter.com

DREAMERS.ID - YG terus menggoda para VIP (penggemar Big Bang) dengan kembali merilis video teaser dari film dokumenter ‘BIGBANG MADE’ sebagai proyek ulang tahun ke-10 grup idola yang debut pada tahun 2006 ini.

Kali ini, giliran member bernama asli Choi Seung Hyun atau T.O.P yang membongkar hal yang mungkin belum diketahui banyak orang. Dalam video berdurasi 30 detik itu, T.O.P mengatakan kalau ada seseorang yang lucu saat ‘dibully’.

“Jika aku meledeknya, dia langsung marah. Itu sangat lucu,” ungkapnya. Bahkan T.O.P merasa aneh dan menjadi tidak menyenangkan kalau orang tersebut tidak langsung marah ketika sedang diledek olehnya.

Baca juga: Proyek Trip ke Bulan 'dearMoon' Bersama T.O.P BIGBANG Kabarnya Ditunda

Sepertinya T.O.P memang sudah sering sekali meledek orang ini, sampai menobatkan pria ini sebagai orang yang tepat untuk ‘dibully’, “Dia sasaran terbaik untuk ‘dibully’... oh aku terdengar sangat jahat,” ujar T.O.P sambil menahan tawanya.

Masih tersisa dua video teaser wawancara individu Daesung dan Seungri untuk film dokumenter ‘BIGBANG MADE’ ini. Makin bikin penasaran ya? Kira-kira siapa yang dimaksud T.O.P ya, Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)