SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sudah Bebas dari Larangan Berpacaran, Ini yang Akan Dilakukan Sandara Park

Rabu, 22 Juni 2016 19:35 by zia92 | 2175 hits
Sudah Bebas dari Larangan Berpacaran, Ini yang Akan Dilakukan Sandara Park
Image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Larangan berpacaran yang diterapkan agensi pada artisnya memang biasa dilakukan demi kelancaran karir sang artis. Meski tak semua agensi menerapkan peraturan seperti ini, namun YG Entertainment adalah salah satunya yang diketahui melarang artisnya berpacaran selama beberapa tahun setelah debut.

Baru-baru ini, Sandara Park 2NE1 mengungkapkan larangan berpacaran dari agensinya tersebut dalam program JTBC Sugar Man yang tayang dapa Selasa (21/6) kemarin. Saat itu, girl group KISS yang datang menjadi bintang tamu bertanya pada Davichi, Sandara, dan member girl group lainnya, “Apakan agensi masih menerapkan larangan berpacaran?”


Image source: JTBC

Menjawab pertanyaan tersebut, Kang Min Kyung Davichi pun memberikan ekspresi dan gerak tubuh yang menyatakan bahwa agensinya tidak menerapkan aturan semacam itu. Namun Sandara justru memiliki jawaban yang berbeda. “2NE1 punya (aturan) itu. Ada lima tahun dilarang berpacaran,” ungkapnya, mengutip Mwave.


Image source: JTBC

Baca juga: Inilah Kisah Sederet Idol K-Pop yang Ungkap Pernah Alami Depresi Berat

Menanggapi jawaban rekannya, Yoo Jae Suk pun menimpali dengan bertanya, “Sekarang sudah tujuh tahun (setelah debut), Tak bisakah kau kencan?” Sambil tertawa Sandara hanya menjawab, “Sekarang aku akan sering berkencan.”

Secara mengejutkan, KISS pun mengungkapkan bahwa grupnya bubar setelah salah satu membernya, yaitu Mini kedapatan berpacaran secara diam-diam. Padahal agensi telah menetapkan larangan berpacaran pada grup yang pernah populer dengan lagunya yang berjudul ‘Because I’m a Girl’ tersebut.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)