home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tagar Twitter, Foto Unpublished, Hingga Sticker Weibo Meriahkan Perayaan Ultah Yonghwa CNBLUE!

Rabu, 22 Juni 2016 18:58 by tyassss | 1463 hits
Tagar Twitter, Foto Unpublished, Hingga Sticker Weibo Meriahkan Perayaan Ultah Yonghwa CNBLUE!
Image source: fnc enterta

DREAMERS.ID - Hari ulang tahun memang menjadi momen yang spesial bagi seseorang, termasuk selebriti. Dan tepat di tanggal 22 Juni 2016 ini, salah satu idola sekaligus aktor Korea juga ada yang sedang merayakan hari ulang tahun. Siapa ya?

Yap, Jung Yonghwa baru saja menginjakan usianya yang ke-27 tahun (28 tahun di usia Korea) pada hari ini! Seperti biasanya, para fans CNBLUE tak ketinggalan untuk merayakan hari jadi sang leader ini dengan beramai-ramai menggunakan tagar #YongForever0622 di media sosial.


Image source: twitter.com

Sebagai balasan dari sambutan para fans tersebut, FNC Entertainment selaku agensi Yonghwa pun memberikan hadiah berupa foto-foto dari sang artis yang belum pernah dipublikasikan sebelumnya melalui akun Twitter resmi fan club CNBLUE.


Image source: fnc entertainment

Foto-foto tersebut menunjukan berbagai gaya, aktivitas dan juga konsep dari vokalis CNBLUE ini. Dari mulai memegang stick game, bermain ski hingga bergaya lucu dan manis ke arah kamera. Yonghwa pun terlihat selalu tampan dan keren meski foto-foto tersebut diambil dari sisi dan waktu yang berbeda.


Image source: fnc entertainment

Baca juga: Jung Yong Hwa CNBLUE dan Suga BTS Ungkap Awal Hubungan Pertemanan

Selain itu, hari ulang tahun Yonghwa ini ternyata juga dirayakan oleh media sosial asal Tiongkok, Weibo. Kabarnya, Weibo mengadakan event khusus bertajuk ‘My Student Jung Yonghwa’ yang dimulai pada 6 Juni dan merilis sticker ulang tahun yang didesign oleh Yonghwa sendiri pada tanggal 12 Juni.

Menanggapi sambutan yang meriah atas ulang tahunnya ini, pria yang lahir pada tahun 1989 ini pun mengunggah foto selfie berikut dengan ucapan terima kasihnya melalui Instagram, “Terima kasih sudah mengucapkan selamat ulang tahun~~Semua kabar perayaan dapat kudengar hingga ke Praha~~~Terima kasih, semua.”

Wow, selamat ulang tahun, Yonghwa!^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)