home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kisah Percintaan Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun Jadi Inspirasi Program Acara tvN Ini?

Kamis, 23 Juni 2016 12:44 by dodo07 | 1609 hits
Kisah Percintaan Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun Jadi Inspirasi Program Acara tvN Ini?
Image source: marie clair

DREAMERS.ID - Kisah percintaan dari pasangan Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun memang masih menjadi satu topik yang menarik untuk diperbincangkan. Sangking romantisnya, sebuah stasiun tv pun terinspirasi untuk membuat sebuah variety show dari kisah cinta pasangan suami istri ini.

Pada Rabu (22/6), tvN baru saja mengadakan konferensi pers dari perilisan variety show terbarunya. Pada kesempatan itu, produser acara tersebut, Son Chang Woo mengungkapkan bagaimana konsep dari variety show yang diberi nama After the Play Ends ini.

“Aku terinspirasi membuat program ini setelah melihat pasangan selebriti seperti Ji Sung dan Lee Bo Young atau Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun. Mereka adalah selebriti yang awalnya berperan sebagai pasangan di drama atau film namun akhirnya jatuh cinta bahkan menikah. Aku memutuskan membuat acara dimana aktor dan aktris akan saling jatuh cinta,” ungkapya, dilansir dari Soompi.

Baca juga: Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun Dijadwalkan Hadiri Sidang Mediasi Perceraian

After the Play Ends’ adalah sebuah acara campuran dari drama dan variety show. Nantinya para pemain akan bermain di sebuah drama romantis yang disebut ‘Iron Lady’, dan acara ini akan memperlihatkan bagaimana para pemainnya saat berinteraksi dengan pemain lainnya di waktu istirahat syuting.

Beberapa nama pemain dari variety show ini pun telah diketahui oleh publik seperti, Ha Seok Jin, Yoon So Hee, Yura Girls Day, Minhyuk BTOB, dan Ahn Bo Hyun. Untuk episode pertama dari ‘After the Play Ends’ ini akan ditayangkan pada 2 Juli pukul 21:45 waktu Korea.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Sub unit Irene dan Seulgi Red Velvet resmi debut pada 6 Juli kemarin. Berbagai prestasi diraih oleh artis asuhan SM Entertainment tersebut seperti memecahkan rekor berikut ini....
  • HOT !
    Pada Jumat (10/07), Eric Nam dikabarkan akan melakukan comeback. Menyusul laporan tersebut, sumber dari agensi solois yang fasih berbahasa Inggris ini memberikan konfirmasinya....
  • HOT !
    Drama Korea yang menghadirkan genre fantasi tentunya membutuhkan tahapan produksi yang lebih panjang, karena adanya penambahan VFX atau efek visual dengan teknik CGI. Begitu pula dengan drama It's Okay to Not Be Okay, di mana ada adegan yang diedit selama dua bulan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)